SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

04/04/17

Foto Istimewa
Foto Istimewa
POLEWALITERKINI.NET - BANDUNG - Kematian salah seorang perwira Polri berpangkat Ipda dari kesatuan Brimob, membuat kaget seluruh keluarga almarhum Zasmi Diaz dan keluarga Korps Brimob Polri. Seperti dikutip FOKUSJABAR.COM. Selasa (04/04/2017).

Komandan Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri, Brigjen Pol Abdul Rahman Baso menyatakan bahwa keluarga besar Polri khususnya Brimob merasa kehilangan sosok Ipda Zasmi.

"Kami sangat menyayangkan, namun ini kehendak Allah SWT," jelas Brigjen Pol Abdul Rahman Baso kepada wartawan, dirumah duka jalan ice skating, Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (4/4/2017).

Dikatakan mantan Kapolrestabes Bandung ini, jebolan Akademi Kepolisian tahun 2015 tersebut dipastikan bunuh diri.

"Kami belum bisa memastikan, masih investigasi, apa penyebab almarhum menghabisi nyawanya dengan bunuh diri." Jelasnya.

Bahkan menurutnya, sosok Ipda Zasmi merupakan sosok yang baik dan bisa bergaul dengan siapa saja.

"Konflik terkait dengan tugasnya tidak ada masalah selama enam bulan. Yang jelas internal tidak ada konflik." Terangnya.

Saat ditanya apakah ada masalah pribadi yang tengah dipikirkannya, Brigjen Baso menyatakan masih belum bisa memastikannya.

"Belum bisa memastikan kalau masalah itu. Namun berdasarkan keterangan komandan kompi, Zasmi terlihat murung sepulang dari Operasi Tinombala atau sebelum pulang ke Kota Bandung." Paparnya.(* FOKUSJABAR.COM/POLEWALITERKINI.NET)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...