SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

07/04/17





POLEWALITERKINI.NET - Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut sejumlah perwira. Jumat, 07 April 2017 sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolres Polman AKBP Adiwijaya dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi atau pergeseran bukanlah hal istimewa akan tetapi merupakan proses yang biasa dilakukan di lingkungan organisasi Polri karena bertujuan menjaga dinamika operasional dan juga sebagai  kesempatan untuk mengembangkan karir kedepan.

"Dalam institusi Polri mutasi jabatan sudah lumrah agar dinamika operasional tetap terjaga dan juga kesempatan pengembangan karir." Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selama menjabat di Polres Polman telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat kesatuan baru, semoga sukses selalu dalam karir kepolisian." Ujar AKP Adiwijaya S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut pejabat lama Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen dan Kapolsek Polewali AKP Paulus Patibang  menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di Polres Polman,  serta tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres Polman, Waka Polres, Kabag dan para Kasat atas bimbingan, dukungan dan kebersamaannya.

Sementara itu, pejabat baru Polres Polman yang diwakili oleh Kasat Bimmas. AKP Sudirman Lau dalam sambutannya berharap bimbingan dan dukungan Kapolres serta personil Polres Polman dalam menjalankan tugas barunya sebagai Kasat Bimmas.

Kemudian acara ini dilanjutkan dengan acara penerimaan piagam penghargaan dan cindera mata kepada personil yang dimutasi beserta ibu Bhayangkarinya. Adapun pejabat Polres Polman yang melaksanakan sertijab yakni :

1. Pejabat lama Kabag Sumda Kompol Zulkarnaen ketempat barunya sebagai personilstaf Irwasda Polda Sulbar, sementara pejabat baru Kompol Y. Pasengo

2. Pejabat lama kapolsek Polewali AKP P.PHATIBANG.S,Sos kepada pejabat baru AKP MASDAR MANSUR.

3. Pejabat lama Kapolsek persiapan Tutar IPTU Andi Radi kepada pejabat baru IPTU Martinus

4. Pejabat lama kapolsek pers Matangnga IPTU Soewarno kepada pejabat baru IPTU Andi Radi

5. Pelantikan pejabat baru Kasat Sabhara AKP P. Pasa

6. Pelantikan pejabat baru Kasat Bimmas AKP Sudirman Lau

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...