SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

04/04/17


POLEWALITERKINI.NET - Untuk Menciptakan Rekrutmen Polri yang bersih & Transfaran, Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, MH memberikan Arahan kepada seluruh Panitia Penerimaan Polri Ta. 2017 di Ruang Vicon Mapolda. Selasa (4/4/17) sekitar pukul 10.30 Wita

Pada pelaksanaannya Kapolda Sulbar didampingi langsung oleh Karo SDM Polda Sulbar selaku Ketua Panitia Penerimaan Polri dan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh panitia yang dilibatkan pada Rekrutmen Polri TA. 2017.

Dalam Arahannya Kapolda Sulbar Brigjen Pol. Drs. Nandang, MH mengatakan, Penerimaan Polri Ta. 2017 yang akan di laksanakan secara terpadu ( Akpol, Bintara dan Tamtama ) harus benar – benar “Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis “ dengan ditambah lagi dengan motto Clean and Clear.

Selain itu Kapolda juga mempertanyakan persiapan dan kesiapan dari masing – masing ketua Tim Pelaksana. Hal ini dilakukan agar ada perubahan yang signifikan dalam rekrutmen Polri tahun ini dan seterusnya kedepan.

Untuk menjaring Animo masyarkat diperlukan trobosan – trobosan kreatif sehingga publik akan lebih tertarik dan percaya bahwa Polri sudah berbenah salah satunya melalui penerimaan Polri.

Olehnya itu, untuk mewujudkan hal tersebut masyarakat juga harus ikut mendukung dengan tidak percaya terhadap oknum – oknum yang mencoba meminta sejumlah uang kemudian mengiming-imingi anaknya akan diluluskan masuk Polisi.

Selain itu kita juga akan berupaya untuk mengumpulkan para orang tua dan calon siswa yang telah mendaftar dengan tujuan mengingatkan mereka agar tidak mudah terpancing bujuk rayu oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, apabila kedapatan melakukan hal – hal yang diluar prosedur, “mohon maaf akan kita coret dan kita nyatakan diskualifikasi meskipun sudah dinyatakan lulus,“ terang Kapolda.

Tidak hanya itu Kapolda juga mengharapkan agar panitia Solid dan mengakomodir masing-masing daerah agar tidak ada ruang untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, Saya akan merasa sangat berdosa jika masih saja ada oknum yang bermain – main, kita akan proses anggota atau panitia yang coba bermain – main. Untuk mencegah hal ini terjadi kita tingkatkan fungsi pengawasan, tidak hanya internal. Kita juga melibatkan pihak eksternal, Tegas Kapolda

Diakhir sambutannya Kapolda juga mengatakan, melalui penerimaan Polri yang bersih kita berharap akan menghasilkan Polisi – Polisi yang lebih baik dimasa yang akan datang. Pastikan rekrutmen ini bersih dan transfaran dalam artian tanpa ada pembayaran dalam bentuk apapun alias Gratis. Tutup Kapolda

Kegiatan tersebut dirangkaikan pula dengan Vikon bersama As SDM Polri terkait rekrutmen Polri yang “BETAH” (Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis).(* Tribratanewspoldasulbar.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...