SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

22/04/17


POLEWALITERKINI.NET - Perkembangan alur teknologi sepertinya tak bisa terbendung, salah satu perkembangannya adalah Media Cyber.  Awal kemunculannya di publik, Media Online hanya di Pandang sebelah mata, namun seiring kemajuan zaman, media cyber menjadi sangat dibutuhkan Khalayak pada saat ini.

BACA : IWO MENGUTUK KERAS KEKERASAN TERHADAP WARTAWAN DI MAKASSAR & RIAU 

Seperti dilansir RanahRiau.com menyikapi hal itu, Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI), Mayjend Mauryanto dengan adanya media online, kebutuhan informasi cepat diterima oleh masyarakat, selain itu juga, pihaknya terbantu untuk melakukan publikasi apabila ada kegiatan yang diselenggarakan.

"Dengan adanya Media Online kami sangat terbantu untuk memberitakan kegiatan- kegiatan  yang ada di TNI." Paparnya. Sabtu (22/4/17) saat dikonfirmasi melalui sambungan selular, oleh RanahRiau.com.

BACA : IWO SUMUT KECAM PENGANIAYAAN WARTAWAN INews TV 

Dengan adanya organisasi media yang bernama Ikatan Wartawan Online (IWO). Dia memberikan apresiasi positif, kedepan. Kata dia, IWO diharapkan bisa membawa arus informasi dengan benar tanpa ada pemberitaan bohong atau Hoax.

BACA : Dewan Pers: IWO Harus jadi GardaTerdepan Kelola Media Online

Apalagi sekarang sudah ada ikatan Wartawan Online (IWO), saya sangat berterimakasih sekali dan saya sangat apresiasi dengan adanya IWO.

"Saya juga mohon maaaf kepada rekan2 IWO, jika saya kurang aktif,akan tetapi setiap saat saya pantau seperti berita-berita TNI. Semoga ikatan Wartawan Online dapat menjadi barometer melawan berita hoax yang selama ini  menyebar di dunia maya dan dapat memecah belah belah kesatuan dan persatuan indonesia (NKRI)." Tandasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...