SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

05/04/17

Polres Polman Lakukan Pers Rilis Terkiat Penangkapan
Narkoba
Polres Polman Lakukan Pers Rilis Barang Bukti Narkoba
Barang Bukti Yang Disita Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Dalam kurung 5 x 24 jam di bulan April 2017 di Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, polisi Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Polman menangkap 8 Pelaku narkotika dan 6 diantaranya beralamat di Campalagian.

Wakapolres Polewali Mandar. Kompol Aska Mappe dalam press rilis di ruang pola Polres Polman. Rabu, 05 April 2017 mengatakan, kurung waktu 5 hari di wilayah hukum Polres Polman, Satuan Reskrim Narkoba mengamankan lebih dari 5 gram narkoba jenis shabu dan obat pil boje.

Dari 8 pelaku 6 beralamat di Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, yakni Andri (26), Kelurahan Pappang, Kelurahan Bonde 2 orang Irfan (40) sopir dan Mardina (34), sementara Anto (32), alamat Kurma ditangkap di Lagi-agi. Untuk Kamus dan Jamaluddin (29), alamat Parappe, ditangkap di Rumpa, sedangkan Irwansyah (20) barang bukti boje 1000 biji dari Kecamatan Luyo, dan  Imran (22) Dharma Kecamatan Polewali.

Bahwa ke 8 pelaku diduga Narkoba jenis shabu, berhasil ditangkap sebagian diantaranya merupakan pengedar dan resedivis narkoba.” Kata Kompol Aska Mappe.

"Ada dua orang yang merupakan pengedar yakni Anto (32) dengan barang bukti shabu-shabu 4,80 gram, tersangka Kamus 10 sachet,  Andri (26) BB 0.62 g dan dari 8 yang diamankan ini ada yang merupakan satu jaringan." Jelas Kompol Aska Mappe.

Menurut hasil pemeriksaan pihak Kepolisian, barang ini berasal dari Kabupaten Pinrang dan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia juga menyampaikan bahwa pengembangan kasus ini akan terus dikembangkan karena jaringan Anto dan Kamus masih ada. Dalam penangkapan ini terbanyak barang buktinya 4,80 gram.

Sementara untuk obat daftar G (Bojek) di duga berasal dari Makassar, ia mengatakan bahwa akan melakukan sosialisasi dan melibatkan ormas dalam memberantas boje, untuk hukuman penjara pelaku penyalahgunaan narkoba ini terancam hukuman minimal sembilan tahun dan maksimal dua puluh tahun.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...