SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

23/04/17

Andi Ibrahim Masdar
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar (AIM) secara tegas menolak MAHAR POLITIK partai yang mengusul kembali dirinya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 Juni 2018 mendatang. Sebab hanya bertujuan mencari keuntungan. Minggu (23/04/2017).

"Saya tidak mengendarai partai politik yang minta pembayaran. Sebab partai politik mengusul dirinya tidak ikhlas dan tulus." Papar mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Polman, Andi Ibrahim Masdar.

BACA  : KPU RENCANAKAN 171 DAERAH AKAN MENGIKUTI PILKADA 2018. Mana saja? Ini Daftarnya 

BACA  :  NASDEM SEGERA DEKLARASIKAN ANDI IBRAHIM MASDAR 

Andi Ibrahim menjelaskan, mengahadapi Pilkada Polman mendatang, partai politik yang dikendarainya adalah partai politik tanpa ada syarat. Serta pengurus partai politik ikhlas berjuang menangkan pertahana demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. 

"Saya tidak kebutuhan partai politik hanya mengusul, tetapi tidak bekerja menggalang kekuatan untuk menang kembali." Sebut mantan anggota DPRD Sulbar ini.

BACA  :  BENARKAH GOLKAR MENANTANG AIM Di PILBUP POLMAN 2018? 

Andi Ibrahim Masdar tambahkan, dalam Pilkada bukan semata-mata kekuatan partai politik yang menentukan kemenangan. Namun kekuatan dari seluruh elemen-elemen harus disatukan. 

"Dari pengalaman pilkada sebelumnya yang diikutinya. Pilkada Sulbar dan DKI Jakarta baru ini buktikan semua  elemen harus dilibatkan bergelriya membangun simpul-simpul kekuatan yang kuat. Sehingga rakyat terbangun kepercayaan kepadanya untuk mesejahterakan." Sebut Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar.

Sekedar diketahui kursi DPRD Polman dari partai Nasdem hanya 2, sehingga masih butuhkan tambahan 3 kursi dari partai politik lain untuk mengusul pertahana, Andi Ibrahim Masdar kembali bertarung di Pilkada Polman mendatang.

Laporan  :  Nadi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...