SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

23/04/17

Warga Amankan Pasangan Pelajar 
POLEWALITERKINI.NET – Pasangan pelajar setingkat SMA Kelas II di Pasar Binuang, Kecamatan, Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, diamankan warga setempat. Pasalnya mereka ditemukan di dalam areal pasar tanpa penerangan lampu. Minggu (22/04/2017).

Salah satu warga Binuang. Andi Amir mengatakan, pasangan pelajar ini ditemukan warga. Sabtu malam, 22 April 2017 sekitar pukul 20.30 wita sedang berada di dalam areal pasar samping Puskesmas Binuang berduaan tanpa penerangan listrik.

Pasangan pelajar ini kepergok warga di dalam areal pasar, disini kan tidak ada listrik, alasannya hujan singgah berteduh. Tapi kenapa berteduh di tempat-tempat anu. Baru dia bilang mengaku sepupunya.” Kata salah satu warga Binuang, Andi Amir.

Dari pengakuan pasangan ini lanjut Andi Amir keduanya berstatus pelajar setingkat SMA kelas II di wilayah Kecamatan Binuang, Polman. Meski awalnya mengaku beralamat di Binuang, namun setelah ditanya warga akhirnya  menyebutkan alamatnya di salah satu lingkungan di Desa (B).

Mengaku orang binuang, saya telusuri ternyata orang lingkungan (P) dan (T). Mengaku sepupunya, Saat saya tanya laki-laki siapa nama orang tua teman perempuannya dan sebaliknya mereka tidak bisa menjawab.” Ungkap Andi Amir.

Meski pasangan remaja berstatus pelajar ini tak ditemukan melakukan perbuatan yang menyimpang dari norma hukum, namun warga setempat sepakat menyampaikan kepada pemerintah setempat dan memanggil kedua orang tuanya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...