SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

24/04/17

Nasdem Segera Deklarasikan AIM Sebagai Cabup 2018
Mendatang
POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) segera deklarasikan pertahana Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar, maju kembali bertarung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), 27 Juni 2018 mendatang. Hal itu sampaikan Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Akbar Faizal, usai konsolidasi partai. 

"Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar Andi Ibrahim, segera deklarasi dan rapat akbar sebagai calon kepala daerah pertama di Kabupaten Polman. Saat ini tinggal menunggu surat keputusan dari Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Suriya Paloh  sebagai calon kepala daerah usulan Nasdem." Kata anggota DPR RI.

BACA  : MAHAR POLITIK PARPOL PENGUSUL DITOLAK...! AIM BUTUHKAN APA? SIMAK...  

BACA  : KPU RENCANAKAN 171 DAERAH AKAN MENGIKUTI PILKADA 2018. Mana saja? Ini Daftarnya 

Akbar menyebutkan berdasarkan koordinator pemengan pemilu partai Nasdem untuk Pilkada Polman, hanya membutuhkan konsolidasi partai Nasdem dalam melaksanakan garis-garis perjuangan partai. 

Apalagi lanjutnya Andi Ibrahim Masdar sudah mulai bergelriya di sejumlah titik di Kabupaten Polman yang selama menjadi Bupati Polman, kurang dikenal dan dinikmati program pembangunannya.

BACA  :  BENARKAH GOLKAR MENANTANG AIM Di PILBUP POLMAN 2018? 

Bahkan Andi Ibrahim kembali merangkul semua masyarakat yang kalah di Pilkada Sulbar, 15 Februari 2017 lalu, untuk persatu mewujudkan pembangunan di Kabupaten Polman. 

"Andi Ibrahim sudah bergerak medekati semua elemen masyarakat dari dua bulan lalu mengalang kekuatan bersiapkan diri maju habis-habisan Pilkada Polman. Saat ini struktur partai Nasdem lagi terus mebumikan Andi Ibrahim dengan berbagai kegiatan, seperti lomba pancuan kuda, pertandingan sepak bola dalam liga mahasiswa Nasdem." Tatar mantan pengurus Partai Hati Nurani Rakyat.

Laporan  :  Nadi

Editor     :  Sukriwandi




0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...