SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Penyortiran Soal UN Dilakukan di Polsek Wonomulyo
Polman copy
Polsek Wonomulyo Polman
POLEWALITERKINI.NET - Naskah Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) disortir di Mapolsek untuk distribusi ke sejumlah sekolah pelaksanan UN yang mengunakan kertas. Senin, 3 hingga 6 April 2017 mendatang. Sabtu (01/03/2017).

Pemantauan POLEWALITERKINI.NET di Polsek Wonomulyo, soal UN yang terdiri dari naskah soal dan Lembaran Jawaban Komputer (LJK) sudah disortir pengawas UN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispibuk) Provinsi Sulbar didampingi kepala sekolah yang dijaga personil kepolisian.

Rencananya, Senin subuh, 3 April 2017 mendatang naskah soal UN terdistribusi ke sekolah pelaksanan UN tingkat SMK baik negeri dan swasta dan dikawal personil kepolisian.

Diantara SMK di kabupaten Polman yang melaksanakan UN mengunakan naskah, yakni SMKN Campalangian, SMK Muhammadiyah, SMK Tumpiling, SMK Darul Hasan Wonomulyo, SMKN Binuang, SMK DDI Polewali, dan SMKN Bulo.

Naskah soal UN terdiri bidang studi Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Keterampilan jurusan.

Menurut kepala sekolah Darul Hasna Wonomulyo, Syaperi sekolahnya UN di SMKN Campalangian bersama beberapa SMK lainya yang mengunakan kertas.

"Sekolahnya ujian di SMKN Campalagian, sebagai sekolah subrayom UN SMK," sebutnya.

Sementara pengawas UN Dispibuk Sulbar, Idris menyebutkan SMKN Campalangian sudah mengatur meja dan kursi di ruangan digunakan siswa UN.

"Segala persiapanya sekolah pelaksanan UN manual sudah rampung." Katanya.

Laporan  :  Nadi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...