SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

27/04/17

ABM Memberikan Keterangan Kepada Wartawan
POLEWALITERKINI.NET – Pasca putusan MK bernomor perkara 13/php.gub-xv/2017 yang menyatakan menolak gugatan pemohon, ABM mengucapkan syukur dan terimakasih kepada seluruh masyarakat serta mengajak bersama sama membangun Sulbar.

BACA : Ian Rusali Masdar : Pilgub Usai, ABM-Enny Benahi Konsolidasi 

ABM saat ditemui dikediamannya di Matakali mengucap syukur atas segala dukungan dari keluarga, simpatisan, relawan dan partai pendukung yang tetap bekerja keras hingga keputusan final MK.

"Syukur Alhamdulillah, Pukul 13.00 Wita tadi, putusan MK menyatakan kami sebagai pemenang di Pilkada Sulbar, terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kami." Ujarnya. Rabu 26 April 2017.

BACA : Gugatan SDK-KALMA Ditolak MK...! PH : Proses PHP Pilgub Sulbar Final....  

Mengimbau lanjut dia, agar para pendukungannya tidak terlalu berlebihan memaknai kemenangannya di pilkada Sulbar untuk itu ia akan mengajak para pendukung paslon cagub cawagub lain untuk bekerja bersama sama membangun Sulawesi Barat lebih maju dan berkembang dimasa kepemimpinannya.

"Pendukung paslon lain tidak usah berkecil hati mari bahu membahu bekerja keras bersama demi kemajuan Sulbar, buat pendukung saya tidak usah berlebihan mari kita sujud syukur saja," kata ABM.

BACA : ABM : MENANG TANPA MONEYPOLITIK...

Langkah pertama di masa awal kepemimpinannya sebagai gubernur Sulbar yang kedua dirinya akan menindaklanjuti visi misinya selama masa kampanye.

"Visi misi di masa kampanye akan menjadi pedoman kerja saya." Ucap ABM.

Selain itu, kata ABM, kompetitornya di pilkada Sulbar tidak ada orang lain karena merupakan kerabatnya yang telah lama akrab dengannya.

"Suhardi Duka (SDK) itu sudah saya anggap adik, sementara pasangannya pak Kalma adalah paman saya, apalagi pak Jenderal Salim Mengga (JSM) itu kakak sepupu saya, tidak ada orang lain, jadi setelah pilkada ini tidak ada sekat sekat, marilah kita berangkulan berkarya untuk Sulbar tercinta ini." Tutur ABM.

Dia juga berharap pendukungnya tidak terlalu bereuforia dengan kemenangannya. "Mari kita syukuri amanah yang telah diberikan ini, mari bersama memikirkan Sulbar agar maju dan malaqbiq jangan sampai anda paling gembira saat saya dilantik dan anda juga paling duluan kecewa di masa kepemimpinan saya." Tutup ABM.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...