SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

12/04/17



POLEWALITERKINI.NET - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) tahun 2018 di Kabupaten Polman dan Mamasa, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPW Sulbar tegaskan mendorong kadernya maju pada kedua pilkada tersebut, hal ini disampaikan Hasan Bado Ketua DPW PKB Sulbar pada rapat konsolidasi partai di kediamannya. Minggu 9 April 2017.

Menurutnya, Mamasa menjadi skala prioritas mengusung kader karena PKB merupakan partai pemenang kedua pada pemilu lalu dengan perolehan 4 kursi, sedangkan Polman meraih 5 kursi, sehingga berpeluang mengusung kadernya.

Untuk Pilkada Polman, Hasan Bado mengusulkan dua pilihan, yakni kader PKB dan kader NU.

"Menjelang pilkada pada 2 kabupaten di Sulbar ini, kader PKB akan kita dorong, khusus untuk Mamasa sudah harus melakukan langkah awal agar nilai jual partai bertambah sehingga mampu mengajak tokoh masyarakat bekerjasama tetapi untuk Polman kita berdasarkan hasil survei kalau kader partai surveinya rendah kita dorong kader NU." Kata Hasan Bado.

Dia menambahkan, secara figur gagasan dan konstalasi politik kader PKB sudah layak bertarung pada Pilkada Mamasa.

"Kalau kita bicara gagasan, visi misi, kader kita sudah layak berkompetisi di Pilkada Mamasa, karena partai kita pernah dimaknai masyarakat disana pendeta dan kyai bersatu (PKB)." Ujar Hasan Bado.

Ditempat yang sama Ketua DPC PKB Mamasa. Martinus Sirandang menjelaskan, satu satunya partai yang sangat berpengaruh serta pernah menyumbang gereja di Mamasa sebanyak Rp. 1,5 Miliar adalah PKB.

"Ada saatnya kita tahu diri dan ada saatnya kita bermimpi olehnya akan menjadi kegagalan kita berpolitik di Mamasa apabila kita tidak mengusung kader maju di Pilkada, baik itu sebagai 02 ataupun 01." Katanya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Polman. Amiruddin S.H mengatakan, menjelang Pilkada Polman pihaknya telah melaksanakan rapat internal di 5 dapil dengan menghadirkan seluruh pengurus ranting.

"Kendala saat ini ada beberapa pengurus PKB yang berpindah partai pasca pilgub lalu, dan kami telah melakukan rapat internal di 5 dapil, dan kita juga akan melaksanakan rapat konsolidasi di 3 kecamatan yang berada di daerah pegunungan, karena kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa PKB memang hadir untuk rakyat." Ucap Amiruddin S.H. yang juga Wakil Ketua II DPRD Polman.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...