SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends

Kiri, Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura S.I.K 
POLEWALITERKINI.NET – Terkait laporan persoalan adu mulut antara personil Kepolisian Polres Majene, dan 3 pemuda yang berujung penganiayaan. Pihak Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat (SULBAR) perintahkan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan. Sabtu (15/04/2017).

Kepala Bidang Humas Polda Sulbar. AKBP Hj. MASHURA mengatakan, kejadian ini. Jumat sekitar jam 00.23 wita datang 3 orang lelaki, yakni ARHAM dan lelaki SAHRUL beserta ALDI, mendatangi Polres Majene untuk menyakan kasus laka yang melibatkan rekan meraka.

BACA : TERKAIT PENGANIAYAAN...! 3 POLISI DI MAJENE DISIDANG...! INI HASIL PUTUSANNYA... 

Setibanya dipenjagaan polisi pertanyakan keperluannya, kemudian personil anggota polres majene mengantarkan 3 pemuda ke piket Lantas, namun anggota piket tak menangani kasus tersebut dan menyarankan untuk datang besok pagi.

Kemudian lanjut AKBP Hj. MASHURA, ke 3 pemuda ini berpamitan kepada anggota jaga dan mengambil motor. Sebelum meninggalkan Polres Majene mereka ditegur anggota lantaran berbonceng 3 orang, kelengakapan kaca spion tidak ada dan tidak menggunakan helm.

Akibat teguran ini memicu terjadinya adu mulut antara polisi dan menarik kerah sambil mendorong lelaki ALDI, sementara SAHRUL dan ARHAM melarikan diri. Aldi yang ditinggalkan 2 temannya berkata kepada anggota polisi "Ambil motorku pak besok saya urus." Kata Ibu Mashura menceritakan kejadian itu melalui rilisnya.

Setelah meminta polisi untuk menyita motornya, ALDI kemudian lari sehingga anggota Kepolisian mengejar dengan menggunakan sepeda motor sehingga ALDI dan ARHAM tertangkap. Setelah itu polisi pertanyakan maksud tujuannya lari, dan mereka menjawab karena takut dan khawatir.

Tak berselang lama datang BRIPDA LATIF menggunakan motor langsung berhenti dan membanting ALDI kemudian meninju pipi sebelah kanannya. ALDI dan ARHAM selanjutnya dibawa ke kantor Polres Majene dan dilakukan penilangan.

Atas insiden ini pihak Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat (SULBAR) memerintahkan Waka Polres Majene memeriksa korban ALDI dan saat ini lagi dilaksanakan pemeriksaan oleh Provost. Selain itu langsung memeriksa semua anggota personil POLRI yang terlibat dan meminta maaf kepada korban tentang penganiayaan itu.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...