SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

09/04/17

Tampak Samping Gubuk Milik Pasangan Sapa dan Santi
Sapa di Depan Gubuk Bersama Istri dan Anak anaknya
POLEWALITERKINI.NET – Nurbayani, tetangga Sapa dan Santi, warga Dusun Pucceda, Desa Nepo, Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, mengatakan bahwa keluarga miskin Sapa dan Santi mendapatkan bantuan atap rumbia dari Kepala Desa (Kades) setempat.

Pasca keluarga Sapa dan pasangannya Santi diberitakan media ini, pemerintah setempat sudah menyalurkan bantuan atap rumbia.

Bantuan ini tentu belum cukup untuk merehap rumah keluarga ini dan masih mengharapkan ulurantangan dermawan dan pemerintah. 

Sapa dan istrinya Santi melahirkan anak 4 masih kecil kecil, selain gubuk kecil tempat tinggalnya juga butuh direhap, anak anaknya butuh asupan gizi.” Kata Tetangga Sapa. Nurbayani saat berkunjung ke rumah awak media di Jalan Merpati Pekkabata. Sabtu (08/04/2017).

Baca : Sapa dan Santi Potret Keluarga Miskin Indonesia di Pucceda Polman

Sapa suami Santi menggantungkan hidup dengan bekerja jadi pengemudi bentor sewaan yang setiap harinya nyetor Rp. 25 ribu rupiah kejuragan pemilik armada, jika pendapatan lebih juga tak mencukupi kebutuhan rumah tangganya. Santi istrinya hanya beraktivitas urusi rumah dan mengurus 4 anaknya. Kata Nurbayani.

Laporan : Burhanuddin Haruna

Editor     :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...