SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

03/04/17


POLEWALITERKINI.NET – Meski sudah 1.159 orang pegawai berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Polman masuk sebagai anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Harapan Kita. Namun masih diharapkan dapat merangkul seluruh ASN Polman yang berjumlah 7.000 orang.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar. Ir H Andi Ismail M.Si saat membuka secara resmi Rapat anggota Tahunan VI Koperasi pegawai Republik Indonesia (KPRI) Harapan Kita.

Pembukaan rapat tahunan di ruang pola Kantor Bupati Polman, Senin 03 April 2017 dan dihadiri Kadis Perindagkop Harun Abu, Kadis DPMPTSP Suaib Jamaluddin, Kepala Bank BPD Polman, serta para anggota koperasi harapan kita.

Ir H. Andi Ismail M.Si dalam kesempatannya mengatakan, bahwa keberadaan koperasi yang beranggotakan ASN ini diharapkan dapat menjangkau Seluruh ASN lingkup polman yang berjumlah 7.000 orang lebih.

"Tadi saya sudah himbau kepada pengurus koperasi untuk lebih aktif dalam mensosialisasikan keberadaan koperasi ‘HARAPAN KITA' seperti manfaat koperasi kepada seluruh ASN karena anggota masih sedikit dibanding jumlah ASN saat yang ada, keberadaan koperasi juga dapat membantu program pemerintah daera." Ungkap Setda Polman. Ir H. Andi Ismail M.Si.

Dia berharap agar Koperasi harapan kita tidak hanya mengelola simpan pinjam namun juga dapat mengelola usaha lainnya seperti penyediaan barang kebutuhan pegawai seperti mebel karena kebutuhan pegawai itu banyak jadi keberadaan koperasi ini sangat membantu anggotanya.

Sementara itu pimpinan koperasi Harapan kita, Basrullah menyampaikan bahwa undian untuk anggota koperasi akan diselenggarakan setiap tahun dan akan ditingkatkan lagi hadiahnya, untuk undian yang dibagikan kepada anggota yang beruntung pada rapat anggota tersebut yakni Kulkas, TV, Handphone, setrika, kipas angin dan hadiah menarik lainnya.

"Diharapkan kepada pemenang undian untuk hadir pada apel Senin pekan depan karena hadiah undian akan diserahkan langsung oleh Bupati Polman." Kata Basrullah.

Laporan  :  Roy/Burhanuddin Haruna

Editor      :  Z Ramadhana

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...