SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

25/04/17




POLEWALITERKINI.NET - Meski belum jelas penyebab api lalap 2 rumah warga di lingkungan Pakkola, Kelurahan Banggae, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, namun dilaporkan 2 orang diberikan pernafasan bantuan. Selasa (26/4/2017).

Seperti dikutip akun FB Litaq Mandar, api diduga berasal dari rumah milik Ibu Husna dan merembes ke rumah Bapak Abdu seorang pensiunan pegawai PU sekira pukul 12.40 wita 

Fatimah, putri sulung dari ibu Husna mengatakan, dirinya belum mengetahui penyebab pasti kebakaran ini. Bahkan tak menyangka menimpa kediaman yang dihuninya bersama tiga orang saudaranya, dan ibunya yang lanjut usia (LANSIA).

"Saya tidak tahu sebabnya pak, soalnya saya baru saja keluar rumah. Tiba tiba banyak orang bilang ada kebakaran, bahkan saya kira bukan rumahku terbakar, adekku yang baru datang kerja melihat ada api di plafon rumah."kata Fatimah di lokasi kejadian.

Lanjut Fatimah, saat ini ibu dan adiknya ddilarikan ke Puskesmas I Banggae karena tidak sadarkan diri.

"Sekarang ibu di Puskesmas bersama adikku, ibu  mendapat nafas bantuan pernafasan di Puskesmas, Memang ibu sudah lama terbaring sakit di rumah." Ucap Fatimah dengan mata berkaca kaca.

Meski warga setempat bahu membahu memadamkan api dan dibantu tim petugas pemadam kebakaran yang menurunkan 3 unit mobil Damkar, namun api tak bisa dikuasai hingga melalap 2 rumah.

Kesulitan pihak pemadam karena lokasi terletak di dalam pemukiman warga yang padat penduduk dan berada dalam sebuah gang di Pakkola. Sampai berita ini diturungkan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran.(*litaq Mandar/POLEWALITERKINI.NET/Wandi)


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...