SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

02/04/17

Kiri, Suhaer AR, Tengah Suami Terlapor dan
Hj. Syarifah Nadfzifah
Kiri, Polisi Mintai Keterangan Terlapor dan
Foto Selfie Bersama 
POLEWALITERKINI.NET – Heboh...! Salah satu anggota DPRD Majene. H. ANTHONI HAMDANI alias AJI dari partai PKB melaporkan istrinya HJ. SYARIFAH NADZIFAH dan teman lelakinya SUHAER, AR ke pihak Kepolisian Polres Polman, berdasarkan laporan polisi LP/B/84/III/2017/SULBAR/RES POLMAN/SPKT, tgl 01 April 2017.

Kasat Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. AKP M Nur Makmur S.I.K mengatakan, H. ANTHONI HAMDANI alias AJI melaporkan istrinya HJ. SYARIFAH NADZIFAH atas dugaan perselingkuhan dengan SUHAER, AR di Hotel Ratih, Kamar No. 225, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar. Minggu (02/04/2017).

Dari keterangan yang dikumpulkan lanjut AKP M Nur Makmur S.I.K, bahwa pada hari sabtu tanggal 01 April 2017, selaku suami dari HJ. SYARIFAH NADZIFAH menyuruh temannya untuk mengecek di Hotel Ratih tentang keberadaan istrinya. Ternyata sesuai dengan hasil pengecekan sekitar pukul 15.00 wita, HJ. SYARIFAH NADFZIFAH (Istri pelapor) chek ini di Hotel Ratih dan memesan kamar 225 bersama dengan dua orang anaknya.

Pada pukul 18.00 wita, datang seorang laki -laki yang bernama SUHAER, AR dan menemui istri pelaku yang sedang berenang di kolam hotel ratih bersama 2 orang anaknya dan selanjutnya setelah berenang mereka sama - sama menuju kamar hotel 225.” Kata AKP M Nur Makmur S.I.K.

BACA BANTAHAN SYARIFAH NADZIFAH : http://www.polewaliterkini.net/2017/04/berikut-ekslusif-syarifah-nadzifah.html

Dan pada pukul 23.00 wita, pelapor H. ANTHONI HAMDANI alias AJI (Suami Terlapor) menyuruh kemanakannya yang bernama ALWAN DAFID untuk mengecek kamar no. 225 tersebut, namun sebelum dilakukan pengecekan ternyata istri pelapor sudah keluar dari kamar dengan membawa 2 orang anaknya menuju mobilnya.

Setelah dicek kamar 225 ternyata di dalam kamar tersebut ada seorang laki - laki yang bukan keluarga dan tidak dikenal dan bernama SUHAER, AR. Atas kejadian itu, maka pelapor dan keluarganya sepakat unutuk membawa istrinya dan SUHAER kepada pihak Kepolisian Resort Polman untuk diproses secara hukum.

Hingga berita ini diterbitkan pihak Satuan Reskrim Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat telah melakukan pengambilan keterangan terhadap H. ANTHONI HAMDANI alias AJI (Pelapor) kemudian mengambil keterangan terlapor HJ. SYARIFAH NADFZIFAH dan teman lelakinya SUHAER, AR.

Kasat Reskrim Polres Polman. AKP M Nur Makmur S.I.K tambahkan, berdasarkan pengambilan keterangan kepada terlapor HJ. SYARIFAH NADFZIFAH. Dia mengakui perbuatannya melakukan “ITU” berkali kali.

Istri pelapor baru dimintai keterangan. Dia mengaku ngak? Ngaku. Mengaku perempuannya? Ia. Berapa Kali? Udah berkali kali. Selain di Ratih apa pernah melakukan ditempat lain? Di Kantor Erlangga 1 terus di Hotel Ratih paling banyak.” Kata AKP M Nur Makmur S.I.K saat ditanya wartawan. Minggu (02/04/2017).

Sebelumnya petugas Kepolisian juga melakukan pengambilan keterangan kepada teman lelaki istri pelapor, yakni SUHAER, AR. Kata dia, mengaku juga pernah melakukan hubungan “ITU” 2 kali.

Terpisah, salah satu keluarga suami pelapor berinisial MC saat ditemui di Polres Polman mengatakan, kejadian antara istri pelapor bersama teman lelakinya bukanlah yang pertama kali chek in di Hotel Ratih.

"Saya tadi ikut kesana di Hotel Ratih, ini dibuktikan dari hasil rekaman video CCTV hotel ratih beberapa hari lalu, mereka sudah pernah chek in sebelumnya." Katanya.

Dia juga katakan, istri pelapor merupakan salah satu anak tokoh masyarakat di Majene yang sehari harinya beraktivitas sebagai wakil rakyat (Legislator).

"Istrinya itu anak anggota dewan, loh. di Majene." Kata MC.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...