SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

23/04/17





POLEWALITERKINI.NET Turnamen bulutangkis Kapolres Polman Cup 2017 memperebutkan Piala dan hadiah uang Rp 10.000.000,00, bertempat di GOR Sports Center Manding, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu (21/04/2017).

Pembukaan Turnamen Bulutangkis Kapolres Polman Cup 2017. Sabtu tanggal 22 April 2017 sekitar pukul 20.30 wita dihadiri Bupati Polman, Dandim 1402 Polmas, Ketua PBSI Polman, Kasat Pol PP Polman, Waka Polres Polman, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Polman, perwakilan BRI dan ibu ketua bhayangkari cabang Polman  bersama ibu-ibu bhayangkari Polres Polman, serta dihadiri kurang lebih 300 penonton.

Bahkan dalam turnamen ini Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Polman AKP EDUARD STEFFRY A.T., S.IK. dalam laporannya mendatangkan pemain bulutangkis mantan juara dunia asal Indonesia EDDY HARTONO.

Bupati Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.  Ir. H. A. IBRAHIM MASDAR dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bulutangkis sangat diminati, dengan adanya turnamen ini merupakan ajang olahraga yang sangat digemari masyarakat Polman. 

Selain itu Andi Ibrahim Masdar melalui kesempatan itu meminta kepada mantan juara dunia bulutangkis EDDY HARTONO kedepan bisa didatangkan sebagai pelatih bulutangkis di Kabupaten Polewali Mandar.

Sementara sambutan Kapolres Polman AKBP ADIWIJAYA S.I.K mengatakan, pertandingan bulutangkis dilaksanakan untuk menjalin silaturahim antara pemain, dan juga sebagai ajang mencari bibit pebulutangkis yang ada di kabupaten Polman dan pada umumnya di Provinsi Sulawesi Barat.

Dia juga berharap kedepan di Kabupaten Polman bisa lahir pemain handal untuk tidak hanya bisa berlaga di daerah akan tetapi bisa ketingkat internasional. Usai pembukaan dilanjutkan pertandingan exhibition bapak Kapolres Polman AKBP ADIWIJAYA,S.I.K berpasangan dengan  EDIWIJAYA melawan EDDY HARTONO berpasangan YOSEP.

Rencana pertandingan bulutangkis memperebutkan Piala Kapolres Cup 2017 berlangsung selama 1 pekan mulai tanggal 23 April 2017 sampai dengan tanggal 29 April 2017. Tempat pertandingan ada 2, yakni Lapangan Bulutangkis Polres Polman dan Lapangan Illa Sport Cendana, dengan jumlah peserta 45 pasang.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...