SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

01/05/17

Harun Mallimungan dan Bakir Kuna
POLEWALITERKINI.NET – Janji tukar guling lapangan sepak  bola untuk para pemain bola di Kampung Jawa pasca lapangannya berali Fungsi menjadi alun alun dan lokasi pembangunan Masjid Raya Merdeka Wonomulyo, siap difasilitasi warga. Senin, 1 Mei 2017.

2 warga wonomulyo bersiap fasilitasi mencari lokasi yang sedikiit  murah sesuai harga pembelian Pemerintah sesuai (NJOP), karena selama ini nilai jual masyarakat per meter capai Rp. 300 ribu rupiah, sehingga satu hektar  lahan sawah mencapai tiga Rp. 3 Miliar.

BACA : DPRD Polman : Tak Miliki IMB, Pembangunan Masjid Merdeka Wonomulyo Dihentikan 

Ke 2 warga tersebut, yakni mantan  pemain bola posisi sayap kiri kesebelasan Gaswon Wonomulyo, Harun Mallimungan dan Wasit C2 Polewali Mandar, Bakir Kuna.

Keduanya ketika ditemui awak media mengatakan, harga yang kami Tawarkan di lokasi strategis sekira Rp. 150 ribu rupiah per meter. 

Kenapa kami tawarkan dengan harga murah ini juga karena ingin mempercepat dan merealisasikan janji Bupati Polman kepada pemain bola. Untuk mewujudkan janji kami terus berusaha dan lokasi sudah  siap, kami sisa menunggu keseriusan.” Ujar Harun dan Bakir.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...