SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018

Top 10 Google Trends



POLEWALITERKINI.NET – Direktur Reskrim Narkoba (Dirresnarkoba) Kepolisian Daerah (POLDA) Sulawesi Barat gelar press release pengungkapan kasus pencucian uang hasil kejahatan Narkoba dan sejumlah kasus di aula, Jalan Ahmad Kirang, Mamuju. kamis (13/4/2017).

Dir Resnarkoba Polda Sulbar. Kombes Pol. Kurniadi menyebutkan, pihak kepolisian telah melakukan pengembangan terkait kasus narkoba yang melibatkan oknum kepolisian dan menyita barang bukti 3 unit mobil berbagai merek.

"Kami telah melakukan pengembangan kasus dengan tersangka berinisial AA." Ungkap Dir Resnarkoba Polda Sulbar. Kombes Pol. Kurniadi.

Penyitaan yang dilakukan terkait modus pencucian uang hasil penjualan narkoba dan dalam pengembangannya ditetapkan 5 orang tersangka, 4 orang yang sudah diproses pengadilan dan 1 orang kini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Sementara itu Kapolda Sulawesi Barat. Brigjen Pol. Nandang mengatakan, terkait kasus narkoba yang ditangani Polres Mamuju saat ini, pihak polda melakukan penanganan pencucian uang yang merupakan pengembangan kasus itu.

"Yang ditangani oleh polres itu murni kasus narkoba yang kita tangani adalah hasil kejahatan yang dimasukkan kedalam undang-undang pencucian uang." terangnya.

selain hal itu, Nandang menambahkan narkoba sendiri dapat memicu kejahatan lain, seperti pencurian dan menciptakan generasi yang tidak produktif.(*)

0 komentar:

Post a Comment

PolewaliTerkini.Net

Berita Populer

loading...