SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

< (( RAMADHAN COME AGAIN..! )) >

04/04/17

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET - Seorang siswa bernama (AK), dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Campalagian, Kecamatan Luyo, Polman terpaksa Ujian Nasional (UN) berbasis kertas dan tulis di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIB Polewali, karena terlibat kasus pengedaran narkoba.

Kepala Sekolah SMKN Campalangian. Zainuddin mengatakan, satu siswa jurusan otomatif terpaksa UN di Lapas. Sebab pihak Lapas tak perbolehkan UN di SMKN Campalangian. Namun untuk UN bidang studi keterampilan bersangkutan harus UN di sekolah. Karena siswa harus praktek peralatan kendaraan ringan.

"Setiap pagi naskah soal bersama lembaran jawaban komputer diantarkan ke Lapas UN oleh pengawas dan polisi, siswa dihukum 1 tahun penjara." Katanya.

Zainuddin mengharapkan siswanya yang UN di Lapas Kelas IIB Polman bekerjakan secara baik mengerjakan ujian. Sehingga bisa lulus UN tahun ini.

Sementara UN hari kedua baik UN secara manual disejumlah SMK di Polman, seperti SMKN Campalangian, SMKN Paku, SMKN Bulo, SMK DDI Polewali berlangsung lancar dan tertib.

Begitu pula Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) juga berjalan lancar di ikuti siswa. Seperti di SMKN 1 Polewali, SMKN 2 Polewali, SMKN Real, SMKN Tapango, SMK YPPP Wonomulyo, SMKN Balanipa dan SMKN Tinambung.

Laporan  :  Nadi

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...