SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

04/05/17

Hafid Pratama
POLEWALITERKINI.NET – Perbincangan di Medsos menjadi Marak terkait Sosok Imam Tandung yang menjadi viral di Fb karena doa doanya menjadikan warga Lampa, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewalli Mandar di Tahun 2017 menempati posisi strategis baik di tingkat lokal maupun di tingkat Nasional.

Hal ini diungkapkan Hafid Pratama saat dimintai tanggapan selaku warga kelahiran Lampa yang kini menjadi pengurus DPP Partai Golkar Pusat.

Dia katakan, orang lampa memang pekerja, petarung dan ulet serta sistimatis dalam mengatur pola dan strategis dalam permainan individu. 

Ini terjadi lanjutnya, karena kecerdasan intelektual yang dimiliki, mampu meterjewantakan di tengah persaingan yang ketat tetapi tidak dipungkiri tidak terlepas dari doa orang tua serta doa pemuka agama yang dijabah oleh ALLAH SWA termasuk Umar Mappeabang orang tua pemuka agama pewaris takhta Imam tandung itu sendiri.

Jadi memang bisa terjadi kalau kita berpikir Religius akan karoma dan berkah Iman Tandung yang hampir menyamai Imam Lapeo dalam membimbing ummat di pesantren dan pengajiannya serta membimbing anak yatim piatu di Panti Asuhannya." Katanya.

Keberhasilan orang Lampa kata Hafid Pratama, yakni Usman Suhuriah (Ketua KPU Sulbar), M. Danial (Ketua KPU Polman), A. Mappangara (Ketua DPRD Sulbar), Isra D Pramulya (Sekjen Gerindra Sulbar), Hafid P Abbas (Ketua OKK DPD I Golkar Sulbar & pengurus DPP Golkar), Hatta Kainang (Advokat), Muh. Sahlan (Kontraktor Besar), Saripa Ampa (Mantan Anggota DPRD Polman), Aco Masruddin Mogot (Ketua Partai Merdeka Polman), Tamrin (Aktivis Mantan Ketua KPM-PM).

Dia tambahkan, sesunggunya masih banyak yang sukses termasuk bidang ekonomi hanya data pastinya tak dimiliki. ungkap Hafid Pratama.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...