SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

18/05/17

Pasien BPJS Antri di RSUD Polman
Suasana Antrian di RSUD Polman
Spanduk Milik RSUD Polman
POLEWALITERKINI.NET – Salah satu Keluarga pasien RSUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Virgo alias Papa Ical yang ditemui antri menunggu giliran pemeriksaan di depan Poliklinik penyakit dalam. Selasa (16/05/2017).

Dia katakan, pemandangan antri di  RSUD di hari hari kerja selalu terlihat di lorong yang lebarnya 2-3 meter, mereka menunggu panggilan hingga ber Jam Jam. Bahkan nomor urut hingga di atas 100 untuk pasien jaminan.

Mereka lanjutnya masuk menunggu di Poli, ini nomor dilayani bisa sampai 100, sementara Antrian di BPJS biasa mencapai 400 pasien, sehingga yang lain  bisa tidak terlayani hari itu karena Dr. Ahli sudah pulang.

Pertanyaan saya kata Papa Ical, dokter yang kurang atau ruang pelayanan yang perlu ditambah. Karena kalau begini dari tahun ketahun pelayanan Antri ber jam Jam di depan ruang Poliklinik menunggu panggilan dokter saya kira pelayanan pasien belum maksimal.” Ungkapnya.

Dia meminta Pemerintah Daerah (PEMDA) bisa mengevaluasi dan menganggarkan ulang, menambah dokter Ahli dan ruang ruang poli diperlebar sehingga pasien tidak berdesak desakan di ruang sempit.

Sudah sakit antri lagi bisa penyakit tambah para, saran saya ujar Papa oval, pelayanan harus prima.” Katanya.



Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...