SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

04/05/17

Foto Gubernur Terpilih ABM Bersama SekProv Sulbar
POLEWALITERKINI.NET – Pelantikan Gubernur-Wakil Gubernur Sulbar terpilih ABM-Enny, telah masuk dalam proses pengusulan. Hal ini tercium pasca sidang Pleno penyerahan penetapan KPU dan DPRD Sulbar (03/05/2017).

VO Media Center ABM-Enny menyebut tahapan Pilgub Sulbar 2017 tengah memasuki proses finalisasi. Pelantikan diperkirakan akan segera dilaksanakan. 

"Semua tahapan juridis Pilgub Sulbar 2017 sudah selesai, setelah KPU dan DPRD Sulbar menggelar pleno penyerahan penetapan ABM-Enny sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Tahapan tinggal pelantikan saja dan itu seyogyanya segera dilaksanakan." Terang Maenunis. 

Terkait jadwal pelantikan, dirinya menyebut pengusulan telah diproses oleh Dirjen dan akan disesuaikan dengan jadwal Presiden oleh Mendagri. 

"Kami dengar ada 3 tahap, tapi itu tentu akan dikondisikan dengan jadwal kenegaraan Presiden. Kalau pelantikan ABM-Enny sudah diusulan Dirjen kepada Mendagri, informasi jadwalnya kami dengar sekitar tanggal 20-24 Mei 2017 ini. Semoga disetujui, supaya ABM-Enny juga bisa lebih cepat bekerja untuk Sulbar." Terang Maenunis.

Laporan  :  MNS

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...