SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

14/05/17



POLEWALITERKINI.NET – Pupuk kebersamaan dengan Turnamen futsal mahasiswa se Sulbar di Makassar oleh KPM-PM Cabang Wonomulyo yang dibuka pada hari ini sabtu, 13 Mei 2017 yang ditempatkan di lapangan "FANTASISTA FUTSAL" di Jl Toddopuli VI. 

Kegiatan ini akan berlangsung  sampai minggu besok dan diikuti 16 tim diantaranya KPM-PM dari 6 Cabang , IKA Smansa Wono, IKA MAN Polman, Palili FC, Tappalang FC, Mapala Renkarnasi Sulbar, HMO Sulbar, Asrama Wonomulyo, IPMIMM, Timbassa FC, Istana Impian FC. 

Ketua Panitia Abd. Mujib menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung selama 2 hari kedepan, adapun juara yang akan diperebutkan ialah hadiah trophi dan uang tunai jutaan rupiah. Esensi dari kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa bersilaturrahmi sesama mahasiswa di Makassar dan tetap dalam bingkai kebersamaan. 

Dalam acara pembukaan siang tadi juga dihadiri oleh ke 16 tim dan pendukung serta tamu undangan seperti Mantan Ketum Pusat dan Mantan Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo diantaranya Kakanda Ismail S.E, Kakanda Herman Kadir S.Pd, Kakanda Abd. Jalal Bohari S.Sos, Kakanda Muh. Aco Agus Salim, dan Kakanda Ali Sadikin. 

Dalam sambutannya selaku Ketua Umum Dimisioner pada kegiatan pembukaan tadi Kakanda Ismail menyampaikan apresiasi kepada pengurus cabang Wonomulyo khususnya jajaran kepanitiaan untuk tetap menjaga kekompakan agar bisa eksis ditanah rantau ini melalui kegiatan yang positif. Kepada semua tim yang berkompetisi saya ucapkan selamat bertanding dan mari menjaga sportivitas. 

Sekum KPM-PM Cabang Wonomulyo Bambang Suryanto juga mengungkapkan bahwa kita 1tidak mencari yang terhebat akan tetapi bagaimana kita mampu memaknai tema dari kegiatan ini yaitu 

"Semangat Sportivitas Dalam Bingkai Kekeluargaan" melalui tema yang diusung pada Turnamen Futsal KPM-PM Cabang Wonomulyo kita ingin agar semua pihak yang terlibat mengedepankan profesionalisme pemain dalam esensi olahraga sendiri. Kita boleh berlawanan didalam lapangan tetapi diluar kita adalah kawan. Tandasnya.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...