SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

11/05/17


POLEWALITERKINI.NET - Pelantikan ABM-Enny sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar terasa semakin spesial. H-2 pengambilan sumpah jabatan, ABM telah mendapatkan kado istimewa.

Kado pertama diberikan oleh  Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Menakertrans), Hanif Dhakiri, ketika ABM bertemu dengan Menteri Kabinet Kerja tersebut.

"Alhamdulillah Menakertrans memberikan kita kado istimewa untuk Sulbar jelang pelantikan. Pak Menteri menjanjikan Balai Latihan Kerja (BLK) serta Fasilitas Kerja dan Magang." Ungkap ABM.

Dalam pertemuan itu, ABM juga membeberkan sejumlah program kerja yang menjadi visi misinya selama masa jabatan lima tahun mendatang.

"Kita sudah jabarkan kepada Menteri program strategis kita sampai 5 tahun ke depan. Kita juga mendiskusikan progresifitas membangun Sulbar, mengimplementasikan program pemberdayaan dan peningkatan SDM dan lain-lain. Pak Menteri optimis, program kita akan bersinergi dengan baik dengan program pemerintah pusat." Terang mantan Bupati peraih sejumlah penghargaan nasional tersebut.

Pertemuan Gubernur Sulbar dengan Menakertrans disebut VO Media Center ABM, Maenunis Amin, sebagai bukti kemampuan komunikasi ABM sebagai birokrat handal.

"Di posisinya sekarang sebagai Gubernur, ABM telah membuktikan diri sebagai birokrat paripurna. Prestasinya selama memimpin Polman dua periode, akan membuat ABM lebih mampu menjabarkan visi misinya untuk bersinergi dengan pusat. Saya yakin, di kepemimpinan  ABM, Sulbar akan bisa lebih dilirik pemerintah pusat dibanding pemerintahan sebelumnya. Kado pelantikan dari pak Menteri itu adalah salah satu buktinya." Tutup Maenunis.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...