SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

03/05/17

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar Pantau UNBK
SMPN 3 Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Usai melaksanakan upacara Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar selanjutnya turun memantau Ujian Nasional (UN) tingkat SLTP yang dilangsungkan bertepatan dengan Hadiknas.


Pertama kali Bupati Polman kunjunginya SMPN 3 Polewali, yakni satu-satunya sekolah penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).


Saat Bupati tiba ujian sesi pertama sudah berakhir namun tetap melakukan pemantauan ke ruangan ujian termasuk mengecek kelayakan komputer yang digunakan para peserta UNBK.

"Di SMPN 3 Polewali yang perlu ditambah itu komputernya karena masih banyak menggunakan Laptop siswa, untuk kesiapan siswa sudah bagus tinggal bagaimana guru-guru selalu menjaga kebersihan sebagai sekolah unggulan." Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

BACA : Potret Hardiknas Polman 2017...! Tak Punya Biaya, Empat Anak Tukang Becak ini Putus Sekolah....

Dikesempatan itu Kepala SMPN 3 Polewali, Hj. Andi Gawe mengatakan, ada 70 laptop siswa dan guru yang digunakan untuk Ujian Nasional ini, untuk pelaksanaan ujian berjalan lancar dan jauh-jauh hari sebelumnya pihaknya selalu berkoordinasi dengan Telkom dan PLN.

Dia juga menyiapkan 4 tenaga tehnis untuk mewaspadai terjadinya hal yang tak diinginkan.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...