SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

02/05/17

Peduli Kebakaran Palece Mapilli Polman 
Aksi Peduli Mahasiswa KPM-PM Wonomulyo Bantu
Korban Kebakaran
Aksi Peduli Kebakaran Palece di Gelar KPM-PM Wonomulyo
di Makassar
POLEWALITERKINI.NET – Kepedulian Mahasiswa asal Polman yang berdomisili di Makassar khususnya pengurus organisasi ke daerahan Kesatuan Pelajar Mahasiswa - Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo, dalam musibah kebakaran.

BACA : Lihat Vidio : Sijago Merah Ngamuk di Mapilli Polman...! Dikabarkan 6 Rumah Terbakar 

Mereka membuktikan saat menggelar aksi kemanusiaan "Peduli Korban Kebakaran", dengan motto “Kepedulian Tanpa Syarat dan Tidak Dibatasi Jarak". aksi ini pun dilakukan disejumlah titik jalan di daerah Makassar, Sulsel, tepatnya di Jalan Boulevard dan A. P Pettarani.

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu, 26 April 2017 atau seminggu yang lalu di Desa Ugi Baru, Kecamatan Mapilli, Polman mengakibatkan sekira 7 rumah habis dilalap sijago merah.

BACA : Anak Bermain di Kamar...! Vidio Api Membesar dan Lalap 1 Rumah Warga di Matakali Polman.

Selaku Koordinator Sosial di struktural KPM-PM Wonomulyo. Basri Palaguna saat ditemui dilokasi mengungkapkan bahwa apa mereka rasakan kehilangan tempat tinggal tentu bukanlah hal yang wajar akan tetapi kenyataaan itu harus dipercaya bahwa itu adalah musibah.

"Agar beban mereka bisa berkurang mungkin inilah cara kami diperantauan menyapa mereka dan kami tidak ingin menutup mata." Ujarnya.

BACA : KOMSAT KAMMI POLMAN...! TERIMABANTUAN DARI MAN MAJENE UNTUK KORBAN KEBAKARAN PALECE

Dia berharap dengan ketulusan dan keikhlasan aksi kepedulian sosial ini dapat bernilai ibadah disisi Tuhan yang maha esa.

Selaku Sekum KPM-PM Wonomulyo. Bambang Suryanto menuturkan kendati berbagai kesibukan akademik diakhir semester genap teman-teman pengurus namun mereka masih punya kepedulian terhadap para korban kebakaran di Polewali Mandar sepekan yang lalu.

"Hari ini kami baru memulai mungkin sekitar tiga sampai lima hari kedepan akan terus kami lakukan dan kami akan sebar diruas- ruas jalan yang dipadati kendaraan seperti di Fly Over. Insya Allah apa yang menjadi uluran tangan para dermawan memberikan bantuan segera akan disalurkan kepada para korban kebakaran dalam waktu dekat ini." Ungkapnya.

BACA : Dirantauan Menyapa & Tak Ingin Tutup Mata...! KPM-PM Wonomulyo Gelar Aksi Kemanusiaan Peduli Kebakaran

Sementara itu Demisioner KPM-PM dan mantan Ketua KPM-PM Wonomulyo. Muhammad Aco Agussalim menyampaikan harapan ke Pemkab Polman agar bisa serius memperhatikan serta memberikan bantuan secara moril maupun materi kepada para korban kebakaran karena kejadian tersebut diluar kehendaknya.

"Kita do'akan semoga cobaan ini segera berakhir. kepada kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal kiranya dapat bersabar dan kita serahkan kepada Bupati selaku pengambil kebijakan di Polewali Mandar dapat menghadirkan solusi seperti tempat tinggal yang layak untuk para korban." Harapnya.

Aksi kepedulian ini juga membuka donasi melalui Nomor Rekening Bendahara KPM-PM Cabang Wonomulyo (AN: Eli Ernawati, dengan No.rek bank BNI 460796925).

Laporan  :  Gazali Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...