SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

04/05/17


POLEWALITERKINI.NET – Menggelindingnya isu terkait seputar percaturan politik di Polewali Mandar, siapa bakal menjadi pendamping petahana Andi Ibrahim Masdar Periode ke 2 maju di Pilkada Bupati serentak 2018 mendatang.

Sejumlah kalangan dan tokoh di daerah ini mengatakan, pasangan potensial untuk putra Masdar Pasmar ini adalah akademisi atau seorang rektor perempuan satu satunya yang dinilai kapabel dan tidak diragukan kesetiaan dan loyalitasnya. 

DR. Hj Chuduriah Sahabuddin M.Si adalah Putri almarhum KH Sahabuddin guru Tarekat Qadariyah memiliki banyak pendukung di Polewali Mandar. Seperti disampaikan oleh tokoh Masyarakat Wonomulyo mantan Anggota KPU Polewali Mandar, Solihin Azis.

Tokoh perempuan yang satu ini yang juga kakak Kandung dari Anggota DPD RI, yakni Sibly Sahabuddin merupakan aset Polewali Mandar yang tidak diragukan, ini sangat cocok mendampi AIM dipentas politik merebut kembali kepemimpinan di periode ke 2. Kata Solihin Aziz.

Terpisah pengurus DPP Ansor, Maksud Saleh ketika ditemui di Kampus Unasman baru baru ini mengatakan, Chuduriah sosok perempuan yang bisa menjadi 02, dirinya merupakan sosok wanita muslimah yang sabar. 

Saya pikir secara internal bisalah menjadi penyelamat dan pengaman dalam setiap situasi dan kondisi, soal massa selain Mahasiswa dan alumninya yang sudah banyak ditelorkan semua ini akan menjadi kekuatan dalam proses pelaksanan pilkada di Polewali Mandar.” Katanya.

Sementara itu DR Chuduriah M.Si ketika ditemui di ruangan kerjanya. Jumat, 28 Maret 2017 mengatakan, belum terpikirkan menuju kesana menjadi kandidat, selama ini konsen mengurusi kampus.

Soal maju di pilkada mesti saya konsultasikan kepada keluarga dan utamanya Annangguru KH Sibly Sahabuddin harus mengetahui dan merestui. Saya berterimakasih karena saya diingatkan terkait pencalonan ini, jadi kita lihat saja nanti bagaimana respon publik kalau memang dikehendaki saya kira itu amanah dan saya kira itu wajib.” Kata Chuduriah. 

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...