SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

15/05/17

Foto Fb, Ikhwan Munady Barlim
Dokumentasi Ruang Gubernur
POLEWALITERKINI.NET - Setelah dilantik oleh Presiden di Istana Merdeka, hari ini. Senin, 13/05/2017, Ali Baal Masdar (ABM) dan Enny Anggraeni Anwar akan memulai tugasnya menjalankan roda pemerintahan secara resmi.

VO Media Center ABM, Maenunis Amin, menyebut bahwa, ABM bersama rombongan, siang ini akan berada di Mamuju untuk bertugas resmi.

"Pak Gubernur bersama rombongan sudah bertolak dari Jakarta dan siang ini akan sampai di bandara tampa padang Mamuju. Ini sekaligus akan menjadi hari pertama beliau memulai tugas sebagai Gubernur Sulbar." Ungkap Maenunis.

Kepala staf media Center ABM tersebut sangat terharu dengan antusias masyarakat Sulbar dalam menyambut ABM.

"Kami sangat terharu atas kehadiran ribuan massa sudah menunggu dari tadi pagi. Mereka sangat antusias berdatangan tanpa diundang ingin mengantar Gubernur dan Wakil Gubernur mereka yang baru memulai tugasnya memimpin Sulbar." Sebutnya.

Dirinya sekaligus berterima kasih kepada Humas dan Protokoler Pemprov Sulbar yang terus berkoordinasi dengan tim penyambutan yang dikoordinir oleh koalisi bersatu.

"Secara khusus kami berterima kasih atas kerjasama Humas dan Protokoler Pemprov Sulbar yang terkoordinasi dengan baik tim penyambutan yang ditunjuk oleh pak Gubernur. Sesuai beliau harapan beliau, penyambutan hari ini akan berlangsung terbuka dan tidak kaku berokratif." Pungkas Maenunis.(*)



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...