SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

17/05/17

Hari Pertama Tugas, Gubernur Sulawesi Barat,
Andi Ali Baal Masdar Memberikan Keterangan
Kepada Wartawan
POLEWALITERKINI.NET – Ali Baal Masdar (ABM) telah resmi memulai masa tugasnya sebagai Gubernur Sulbar 2017-2022. Senin, (15/05/2017), kota Mamuju menjadi saksi bersejarah lahirnya pemimpin baru pasca AAS memimpin Provinsi ini selama 2 periode.

Di hari pertama memulai tugas sebagai Gubernur, ABM menyampaikan pesan politik pertamanya. Di hadapan SKPD lingkup Pemprov dan sejumlah pejabat teras partai koalisi Maju Malaqbiq, ABM menyampaikan pesan politiknya.

"Terima kasih atas kerja yang telah kalian persembahkan kepada masyarakat Sulbar. Jika terkesan masih ada jarak antara kita dengan masyarakat, mulai hari ini, mari kita mengikis itu. Ciptakan kondisi dan layanan terbaik, supaya masyarakat merasa nyaman memiliki pemerintah." Tegas ABM.

ABM juga menyampaikan pesan politik mendalam di halaman rumah jabatan di hadapan massa yang mengantarnya.

"Kita semua harus optimis untuk mampu membangun Sulbar menjadi semakin baik. Jangan pernah lelah mempersembahkan yang terbaik untuk daerah kita dan bagi generasi pelanjut daerah kita. Semua kita memiliki tanggung jawab membawa arah pembangun SDA dan SDM Sulbar mencapai hasil maksimal. Mari lupakan Pilgub, saatnya kita fokus bekerja untuk nembangun Sulbar." Ungkap ABM berapi-api.

Laporan  :  Mns

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...