SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

07/05/17


POLEWALITERKINI.NET - Ada hal yang cukup memalukan dikalangan sejumlah masyarakat yang ada di Mamuju Tengah.

Dimana event tersebut yang diberi nama “JABLAY” yang dilaksanakan di Mamuju Tengah berupa sejumlah atraksi motor Cross yang dinilai sangat mengikis nilai nilai moralitas yang ada di Bumi LALLA’ TASSISARA’ ini.

Salah satu aktivis IPM – Mateng. MANSYAH sangat menyayangkan event yang semestinya
dapat menghibur masyarakat namun justru mempertontongkan tindakan yang menyalahi moralitas masyarakat Mamuju Tengah.

Bagaimana tidak, dalam event tersebut dilakukan atraksi dengan menggunakan motor cross bersama dengan wanita yang saling berhadapan. Tentu ini akan menjadi stigma buruk serta meninggalkan tanggapan negatif bagi siapa saja yang menyaksikan. Kata Mansyah.

Even yang diselenggarakan oleh Dispora Mamuju Tengah dan komunitas X-MATC MATENG yang diduga menggunakan APBD ini sangat memalukan, namun sayangnya pemkab Mamuju Tengah dan unsur Legislatif tutup mata akan realitas ini. tegas Mansyah.

Sementara itu secara terpisah salah satu anggota DPRD Mamuju Tengah Diana Ritonga saat dihubungi via teleponengatakan,hal ini tentu menunjukkan bahwa telah terjadi dekadensi moral di Bumi LALLA’ TASSISARA’

Semestinya pemkab bersama dengan pihak panitia memikirkan dampak dari atraksi tersebut,sebab ini sangat menyalahi nilai nilai moralitas yang selama ini di junjung tinggi masyarakat Mamuju Tengah.

Masih banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk menghibur masyarakat, bukan dengan mempertontongkan adegan yang dapat membuat pemikiran menjadi negatif. Sebut legislator partai berlambang Ka’ba ini.

Lain kali kalau ingin mengadakan kegiatan itu perlu dipertimbangkan outputnya, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat.” Tutup Diana Ritonga.(* SuryatopNews.com/polewaliterkini.net/w)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...