SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

11/05/17

Kiri, Plt Kades Bunga-bunga, Tengah Kepala BNNK Polman,
Syabri Syam & Dan Unit Intel Kodim 1402-Polmas Pelda Basri
POLEWALITERKINI.NET – Ini adalah jabatan karier jembatan menuju masa depan, sehingga pasca dilantiknya menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, sangat jauh dari konsep pola kerja saat menjabat Kabid Kominfo.

Menjabat sebagai Kepala BNNK mesti lebih profesional. Seperti diungkapkan Syabri Syam ketika ditemui di Cafe Raja, Jalan Stadion Pekkabata. Minggu,  7 Mei 2017.

Tugas ini Sunggu Luar biasa karena kita masuk dalam lembaga Negara selepel BIN (Badan Intelejen Negara) sehingga tugas dulu dan sekarang berbanding terbalik, sehingga dalam menjalankan missi menuntaskan Narkoba yang merupakan musuh negara, kita jalin kemitraan dengan kepolisian, TNI dan lembaga Negara lainya.” Kata  Syabri Syam.

BACA  :  SEPEKAN TERBENTUK...! BNN KABUPATEN POLMAN BURONAN NARKOBA DI TAMANGALLE 

Penegakan Hukum, pengendalian serta menghentikan langkah para pelaku pengedar dan pemakai barang haram ini petugas BNNK harus fokus sehingga efek jera mampu diterjewantakan. 

Pelaku dan pemasok bisa tobat dan tidak mau lagi melakukan hal yang sama serta kita redam munculnya pemakai dan pengedar baru dan kalau ini sukses maka target indonesia bebas Narkoba terwujud.” Ungkap Syabri Syam.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...