SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

18/05/17

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET - Sub Divisi Regional Badan Urusan Logistik  (Sub Divre Bulog) Polman, Sulawesi Barat, gelar pasar murah diberbagai titik menjelang masuknya bulan puasa. Kamis (18/05/2017)

kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memperoleh sembako dimana harga yang ditawarkan atau yang dipasang pihak bulog lebih rendah dari harga pasaran.

Dimana semua komoditi yang menjadi kebutuhan masyarakat dipajang dan dipasarkan seperti beras 10 kg itu harganya cuma Rp. 90 ribu itu lebih murah dari harga pada umumnya,.selain itu ada juga gula pasir per kilogramnya cuma Rp. 12.500 terus minyak kelapa per liternya hanya Rp. 14 ribu dan bawang merah per kilogramnya cuma Rp. 20 ribu terus cabe merah per kilogram nya hanya Rp. 22 ribu.” 

Kepala Sub Divre Bulog Polman. Arwiati Ridwan mengatakan, kegiatan ini kita lakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sekaligus juga untuk merayakan ulang tahun Bulog yang ke 50. Selain itu di seluruh indonesia menggelar kegiatan seperti ini dan pada hari ini. Rabu  tanggal 17 mei 2107 kemarin dilaunching di jakarta oleh bulog Pusat bersama dengan menteri perdagangan.

Kegiatan ini kita gelar selama 2 minggu kedepan dan masyarakat apabila ingin kan sembako yang murah bisa mendatangi semua stand yang telah dipasang oleh bulog dan tempatnya itu menyebar bahkan disemua titik ada di Mamasa, Majene yang menjadi wilayahnya sub Divre Polman selain dipasar ditempat keramaian juga ada seperti di yayasan, di pesantren dan tempat tempat perkumpulan seperti di kantor PGRI dan ada juga di depan kantor bulog Polman dipinggir jalan poros trans Sulawesi.” Jelas Arwiati. Rabu (17/05/2017).

Sementara itu Hasmia warga Kanang yang sempat berbelanja mengatakan, sangat terbantu dengan adanya pasar murah yang digelar oleh Bulog apalagi menjelang Bulan puasa ini banyak harga sembako yang mengalami kenaikan namun bersyukur karna adanya mitra pemerintah yang menggelar pasar murah ini sehingga kita sedikit terbantu dengan harga yang ditawarkan ebih murah dari harga pasaran. Ujarnya.

Laporan  :  Erwin Setiawan

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...