SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

09/05/17

Korban Laka Lantas Tunggal di Tamangalle Polman
Korban Kecelakaan Lalu Lintas
POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Poros – Mamasa tepatnya di Desa Tamangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman, mengakibatkan 1 orang meninggal dunia di tempat. Selasa (09/05/2017).

Kasat Lantas Polres Polman. AKP EDUARD STEFFRY.A.T., S.I.K mengatakan, kejadian ini terjadi Senin, 08 Mei 2017 sekitar pukul 02.30 Wita, di jalan poros Polman-Majene tepatnya di Desa Tamangalle, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polman. 

Kecelakaan lalulintas (tunggal) yang melibatkan 1 unit mobil isuzu panthaer jenis pick-up warna hitam No.Reg DC 8329 BC, yang di kemudikan MUH ARIS (48), berpenumpang 1 orang, yakni HARRY SETIAWAN, yang bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi." Kata AKP EDUARD STEFFRY.A.T., S.I.K.  

Kemudian hilang kendali karena mengantuk sehingga pergerakan mobil yang di kemudikan oleh MUH ARIS, bergerak ke arah sebelah kanan jalan dan akhirnya menabrak pohon dan mengakibatkan pengemudi mobil tersebut meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam insiden itu MUH ARIS (48), wiraswasta, alamat Desa Dakka, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polman, mengalami luka Robek tidak beraturan pada telinga sebelah kanan, pecah pada kepala dan keluar isi kepala (otak), Robek pada dahi, Pendarahan pada mulut, hidung dan telinga, lecet pada punggung dan lutut sebelah kiri dan kanan.

Sementara penumpang HARRY SETIAWAN (23), swasta, Desa Bumiayu, Kecamatan Wonimulyo, Kabupaten Polman, mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, bengkak pada kepala, Muntah-muntah.

Hingga berita ini diterbitkan pihak penyidik unit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Polman, tengah melakukan penyelidikan dan penyedikan.(*) 

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...