SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

17/05/17

Mahasiswa KKN Universitas Terbuka Berfoto Bersama
POLEWALITERKINI.NET – Sekira 30 orang mahasiswa Universitas Terbuka, melaksanakan syukuran di Tanjung Buku, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Minggu, 14 Mei 2017.

Acara syukuran ini dihibur “HARCO KARAOKE” YANG dilaksanakan setelah mereka selesai kuliah terakhir. 

Dalam acara ini setiap mahasiswa diwajibkan menyanyi. Sejumlah mahasiswa mengaku tak tau bernyanyi, namun sebagaian juga mahasiswa yang menyanyi beberapa lagu.

Sementara mahasiswa asyik berkaraoke, sejumlah warga setempat sibuk bakar ikan bolu, untuk dimakan bersama. Tepat jam 14.00 wita, makanan sudah siap dihidangkan, segenap yang hadir pun makan bersama.

Pengelola Pokjar Campalagian, Samsam, S.Pd, M.Pd mengatakan, syukuran ini dilaksanakan setelah melewati masa kuliah selama ini. Sehingga diharapkan agar segala masalah yang mungkin timbul selama ini dapat terlupakan. Diharapkan pula, hubungan silaturrahim antar mahasiswa dapat terus terjalin dengan baik.

Lanjut Samsam, acara syukuran ini atas inisiatif Mahasiswa, sementara dana yang digunakan, dari partisipasi mahasiswa. Hal senada disampaikan oleh Zakir Musa, S.Pd, M.Pd selaku Tutor.

Menurut Zakir Musa, Pendidikan di Sulawesi Barat sudah cukup baik, sehingga siswa yang telah lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), tidak perlu lagi keluar daerah untuk melanjutkan pendidikan.

Pada acara ini, tampak pula hadir Kapolsek Campalagian, yang turut larut dalam kegembiraan bersama Mahasiswa dan masyarakat sekitar. Salah seorang mahasiswa bernama H. Tahir, mengaku senang dengan adanya acara syukuran ini.

Setelah berfoto bersama, mereka lalu bersalam-salaman, selanjutnya mereka meninggalkan Tanjung Buku. Namun beberapa mahasiswa masih enggan meninggalkan tempat, karena masih asyik berkaraoke, sampai jam 16.00 wita.

Laporan  :  Hambiadi Hambali

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...