SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

20/05/17

Aksi dan kebiasaan milanisti
Presiden Milanisti bersama ketua Milanisti Polewali
Mandar Aswar
fan's Milanisti Indonesia Polewali Mandar, foto bersama
di pelataran utama Hotel Ratih Polewali
POLEWALITERKINI.NET – Presiden Milanisti Indonesia Toel Maldini saat memberi sambutan di Hotel Ratih  Polewali Mandar. Jumat, 12 Mei 2017. 

Kunjungan Presiden Milanisti Indonesia Toel Maldini. Jumat lalu, 12 Mei 2017, bersamaan hari dan waktunya pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat.

Toel, nama panggilan penggemar bola asal milan Italia, yang sides dewakan di indonesia lewat sair lagu yang dikomandankan generasi pecandu bola negeri orang, yang menyatakan generasi Milan lebih dekat dari saudara sehingga mereka menjadikan kebanggaan tersendiri demi idola mereka di dunia persepak bolaan. 

Hampir sama dan mirip cerita dari tanah Mandar Pambusuang negeri para ustas, kalau musim piala Dunks, sejumlah bendera Negara di kibarkan tiannya melewati atap rumah bahkan ditancapkan di atas loteng atau diikat diatas pohon Katy, sementara kalau HUT RI (17 Agustus) bendera Merah Putih, tak diperlakukan seperti itu.

Kehadiran Presiden yang dijemput dengan Poreder kepolisian bertopi Putih dan ikat pinggang putih dieluk elukan Fans Milanisti hingga tiba di Hotel Ratih Polewali.

Wahyudi alias Udi pengurus teras Milanisti Polewali Mandar, saat ditemui di kedai kopi 89 Pekkabata, mengatakan kita mendapat Apresiasi mendalam dari Presiden Milanisti Indonesia, karena Sulbar (Polewali) di luar play jawa yang bisa bersatu padu dan punya semangat hadirkan pemimpin tertinggi dipersatuan pecandu bola yang mempaforitkan club sepak bola moderen dunia yakni AC Milan, sehingga Bang Toel tiba di Mandar, provinsi ke 33 RI.

Selain itu kita paling dianggap teraktif di indonesia sebagai penggemar sepak bola dari Manca Negara khususnya kategori Fans penuh inisiatif dan kreatif kata Udi.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi





0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...