SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

18/05/17

Kecelakaan Lalu Lintas Akibatkan 1 Orang Tewas
POLEWALITERKINI.NET  – Mobil dinas Pemkab Mamuju terperosok ke empang mengakibatkan penumpang bernama Adi Mukti, 45 thn, PNS, Alamat jalan Mangga kota Mamuju (Posisi duduk didepan sebelah kiri), meninggal dunia. Kamis, 18 Mei 2017, sekitar jam 04.30 Wita

Peristiwa ini diduga kecelakaan tunggal (Out Of Control) di jalan poros Polman Mamuju tepatnya di Dusun. Camba Raya Desa Bondebonde, Kecamatan Tubo, Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat.

Mobil dinas milik Pemkab Kabupaten Mamuju Toyota Hilux DC 8033 A yang dikemudikan Faisal, 40 tahun, PNS Dinas Peternakan Mamuju, alamat jalan Umardar, Kelurahan Rimuku, Kota Mamuju.

Kronologis kejadian, saat memasuki tikungan kekanan diduga pengemudi mengantuk sehingga kendaraan keluar dari jalan dan terbalik ke kali Empang sebelah kiri dari arah Polman ke Mamuju. 

Penumpang yang lain selamat diantaranya, Sri Sulastri, 30 tahun, IRT, Alamat jalan Mangga kota Mamuju (Isteri dari korban MD Adi Mukti), serta dua anaknya, Aulia 12 tahun dan Azan 2 tahun.

Korban Meninggal Dunia diduga akibat tersumbat saluran pernafasan dengan lumpur dan air karena mobil posisi terbalik, ban di atas serta terendam. Juga mengakibatkan kerugian material sekitar Rp. 20 juta Rupiah.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...