SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

20/05/17

Dari 4 Ditemukan 3 Diamankan
Pasangan ini Ditemukan di Hotel Bumi Raya
Pasangan Ini Diamankan di Pondok Saleha Manding
Pegawai KSP
Ditemukan di Penginapan Balanipa
Koordinasi Sebelum Gelar Operasi Pekat
POLEWALITERKINI.NET – Operasi pekat terpadu jelang bulan suci Ramadhan melibatkan Satpol-PP, Polres Polman, TNI, BNNK Polman, sasar Tempat Kost 8 penginapan dan hasilnya jaring 3 pasangan diluar nikah. Jumat malam (19/05/2017).

BACA : Jelang Ramadhan...! Penyidik PPNS Polman Razia Miras & Produk Kadaluarsa...! Seluruh Pelanggar Akan di Sidangkan...

Petugas terbagi 2 kelompok, regu 1 menyasar penginapan Agussalim kemudian pukul 22.30 wita menemukan wanita asal Sombo Opu di kamar 9 Penginapan Balanipa yang berpura-pura mabuk minuman keras.

Pada Pukul 22.53 wita memasuki penginapan Mandiri, Kemudian jam 23.00 wita memasuki penginapan Sinar Mas Jalan Ahmad Yani Polewali.

BACA : Satpol PP Operasi 5 Titik Penjual Miras...! Toko Barman Polewali Sebelumnya Didenda Rp. 3 Juta

Penginapan Anugrah Pertiwi juga disasar pada pukul 23.23 wita dan pada jam 23.40 wita mendatangi Hotel Polewali Indah.

Petugas kemudian menyasar penginapan Salama Wali di Jalan Kartini No. 1 Polewali. Disalah satu kamar ditemukan pasangan yang mengaKu penjual Kaligrafi keliling bersama pasangannya.

BACA : POL PP POLMAN AMANKAN 2 PASANGAN MAHASISWA & 1 BERAMBUT CEPAK NGAKU ANGGOTA

Tepat pukul 00.21 wita, petugas menemukan wanita yang mengaku Pegawai Kontrak Dishub Kabupaten Mamasa, yang sudah bersuami beranak 2 bersama pasangan lelakinya. Kata dia, bekerja sebnagai Tenaga Kontrak di RSUD Mamasa, ditemukan di kamar 12 Bumi raya.

Awalnya mereka mengaku suami istri, dan saat diinterogasi terpisah keduanya tidak mengetahui siapa nama mertuanya dan tak mengingat tahun menikahnya.

Seluruh yang dicurigai petugas digelandang ke kantor Satpol-PP Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, untuk dimintai keterangan.

Sementara itu petugas regu 2 berhasil mengamankan inisial (NWR), warga lemo dengan pasangannya inisial (ERN), alamat Koppe, ditangkap ditempat kost Pondok Saleha, Manding, belakang Stikes. 

Dalam pengakuannya sudah bersuami dan beranak 1, namun suaminya sedang menjalani hukuman di Rutan Pinrang, Sulawesi Selatan.

Pasangan yang keduanya memiliki keluarga kedapatan petugas berdua di dalam kamar, dia juga sudah 2 malam tinggal di kost dan mengaku dibayar Rp. 100.000 1 kali melakukan “ITU”.

"Sudah anu pak, 3 kali pak, to pertama na kasi ka uang Rp. 100 ribu 1 kali, terus kedua dia kasih ka lagi uang." Katanya malu malu.

Sementara di Pondok Asri juga di temukan wanita inisal (ADH) pegawai KSP bersama pasangannya inisial (ARF) di kamar di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Madate, Kecamatan Polewali.

Kasat Pol PP Kabupaten Polman, Drs. H. Aksan Amrullah MM mengatakan, pelaksanaan operasi pekat ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan Ramadhan agar Masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan tenang.

Jadi sasaran operasi pekat adalah Penginapan / Wisma, Minuman Keras (MIRAS), Kost-kostsan.” Kata Drs. H. Aksan Amrullah MM.(*)



0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...