SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

05/05/17


POLEWALITERKINI.NET – Heboh...! Camat Lariang, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Sulawesi Barat (Sulbar), Muhamad Rusdin S.Pd, menggegerkan Netizen facebook khusunya  warga di Lingkup Kabupaten setempat. 

Bahkan kabar ini juga jadi perbincangan di Kabupaten Tetangga. Pasalnya foto wanita seksi yang di share pada akun facebook miliknya sebagai kado Ultah. Kamis, 4 Mei 2017.

Di akun facebook miliknya, Muh Rusdin, meng-upload foto tampak seorang wanita seksi dengan pertontonkan bentuk salah satu organ tubuhnya di bagian dada.

Kemudian foto tak senonoh itu dibumbu-bumbuhi dengan kata-kata, terkesan mengajak Camat lainnya di Matra.

Kado buat Camat Baras, Camat Pedongga, Camat Pasangkayu, dan kado ini ulang tahun dari Camat Lariang.” Kalimat diatas terpampang jelas di akun facebook miliknya.

Dikonfirmasi via telepon, Camat Lariang, Muh Rusdin, mengakui akun facebook miliknya di share foto-foto bugil tersebut. Namun foto-foto cabul pada akunya dia akui sekedar bahan canda-candaan bersama rekan-rekan Camat di Matra.

Itu memang akun saya, teman-teman camat lagi asik main-main facebook-an.” Ungkapnya sambil tertawa terbahak-bahak. Demikian Portalsulawesi.com. Kamis, 4 Mei 2017

Disinggung kenapa mesti ada foto cabul pada akun miliknya. Dia menjelaskan bahwa ada camat lain inbox foto semi bugil itu. Kemudian tanpa sengaja, ia share foto tersebut dengan kesan main-main alias jadi bahan candaan.

Benar kami (Para Camat) posting foto bugil itu. Saya juga normal, pasti suka begitu-an,” Katanya.(* Portalsulawesi.com/polewaliterkini.net)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...