SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

11/05/17

Abubakar Kadir, Calon Ketua DPRD Polman
POLEWALITERKINI.NET - Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai berlambang pohon beringin untuk pengganti antar waktu Ketua DPRD Polman yang sudah satu bulan kosong.

Sekertaris Partai Golkar Polman. Abu Bakar Kadir mengatakan, bahwa DPD Golkar Polman telah melakukan rapat yang hasilnya melahirkan 3 nama yang diusulkan ke DPD Provinsi, 3 nama yang diusulkan yakni Fariduddin Wahid, Abdul Manaf, dan Abu Bakar Kadir sendiri. 

Sebelum rapat internal Golkar pelaksana harian ketua DPD Golkar Polman Muslim Fattah menyebutkan bahwa 3 nama yang diusulkan, yakni Abu Bakar Kadir, Fariduddin dan Agus Pranoto.

"Sebelumnya memang Agus Pranoto juga masuk usulan untuk tiga nama yang akan diusul pada rapat pertama namun Agus Pranoto menolak dengan alasannya, sehingga rapat finalisasi diganti oleh Pak Abdul Manaf Idrus dan tiga nama hasil rapat internal ini yang diusulkan ke provinsi, provinsi yang usulkan ke pusat." Kata Abu Bakar Kadir.

Abubakar Kadir tambahkan, untuk mengirim nama ke DPP tidak boleh 2 dan harus 3 nama, jika rekomendasi pusat sudah turun partai Golkar segera menyurat ke Sekretariat dewan, lalu sekertariat dewan memproses. 

Surat rekomendasi pusat kemungkinan akan turun sebelum bulan Ramadan tiba.” Terang Abubakar Kadir.

Sementara itu, pejabat Ketua DPRD Polman sementara, Busman M Yunus menyampaikan bahwa apabila fraksi Golkar sudah memberikan nama yang diusulkan sebagai pengganti antar waktu Dewan akan segera menyurat ke KPU untuk pengganti Ketua yang akan didefenitifkan. 

Laporan  :  Roy/z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...