SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

02/05/17

Pelaku Pembunuhan Pegawai RSUD Polman Jalani UN
di Kantor Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Tersandung kasus penganiayaan berat (Pembunuhan) menyebabkan kematian, pelajar usia 16 tahun yang seharusnya ikut Ujian Nasional (UN) hari ini terpaksa mengikuti di ruangan pemeriksaan Polres Polman. Selasa (02/04/2017).

BACA : RSUD POLMAN BERDUKA...! PERAWAT UGD DIPARANGI HINGGA TEWAS DI RUMAHNYA... 

(HRN) masih duduk di bangku kelas 3 Madrasah Tsanawiyah ini menjalani Ujian Nasional didampingi 2 orang gurunya, pekerja sosial, LBH, Dinas PPPA Polman, Bapas Polman, dan Anggota Polres Polman, dan TP2A.


Pihak Bapas Polman. Iin Amrina selaku pembina Kemasyarakatan mengatakan, bahwa ia dan beberapa instansi terkait mendatangi sekolah anak tersebut agar anak tersebut bisa tetap mengikuti Ujian Nasional.

"Anak ini tersandung kasus dugaan pembunuhan, jadi tadi kami datangi sekolahnya agar anak ini bisa tetap ikut ujian dan selama ujian berlangsung kita dampingi ujian di sini." Kata Iin Amrina.

BACA : TERKAIT KORBAN PEMARANGAN...! BERAPA PELAKU? BERIKUT KAPOLRES POLEWALI MANDAR...  

Terpisah, Wakapolres Polman Aska Mappe mengatakan, bahwa karena (HRN) merupakan anak dibawah umur tetap diberikan hak-hak nya, yakni mengikuti Ujian Nasional meski dilakukan di kantor Polisi dengan pendampingan Bapas.

BACA : REKON PEMBUNUHAN PEGAWAI RSUD...! WAKAPOLRES POLMAN : PEMBUNUHAN BERENCANA...

Terkait proses hukum anak ini pihak Kepolisian Polres Polman juga telah meningkatkan status ke tingkat penyidikan.

"Beberapa saksi telah dimintai keterangan, barang bukti berupa parang dan pakaian korban sudah diamankan semua." Kata Wakapolres Polman. Kompol Aska Mappe.

Tersangka MD ini dituduh melakukan pencurian ayam, sehingga tersangka pun tersinggung dan mendatangi korban di rumahnya dengan melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban meninggal dunia.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...