SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

03/05/17

Ilustrasi
POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar mengatakan, meski pun kualitas murid saat ini sudah baik, namun perlu lebih ditingkatkan lagi. Bahkan kualitas, kedisiplinan guru serta taat jam kerja juga harus terus ditingkatkan. Selasa (02/05/2017).

BACA : NITIZEN REPORT : Hari Pendidikan Nasional Minus Inspirasi

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai menjadi Inspektur Upacara (Irup) dan membacakan sambutan Menteri Pendidikan Nasional, Muhadjir Effendy dalam upacara peringatan hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman kantor Pemkab Polman.

BACA : BERTEPATAN HARDIKNAS...! BUPATI POLMAN PANTAU UNBK SMPN 3 POLEWALI....

Pemerintah lanjut Bupati, memberikan penghormatan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di tanah air karena mereka telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

Pengorbanan yang sudah bapak dan ibu berikan sejauh ini telah membuahkan hasil yang menggembirakan, meski masih banyak permasalahan yang timbul di sana-sini." Kata Andi Ibrahim Masdar.

BACA : Potret Hardiknas Polman 2017...! Tak Punya Biaya, Empat Anak Tukang Becak ini Putus Sekolah.... 

Tema Hardiknas kali ini terkait erat dengan fenomena dunia yang berubah sangat cepat dan menuntut kualitas yang tinggi. 

Untuk itu marilah kita resapi dan renungi tema tersebut, kemudian kita wujudkan bersama-sama. Dengan begitu maka seluruh masyarakat akan dapat menjangkau layanan pendidikan yang berkualitas.” Ujar AIM dalam membacakan sambutan.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...