SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

17/05/17

Penyidik Kepolisian Memperlihatkan Barang Bukti Kepada
Pihak Kejaksaan
Tersangka Anak Diperiksa Penyidik Kejaksaan Didampingi
Kuasa Hukum, Bapas dan Orang Tuanya
Suasana Pelimpahan Berkas Perkara Pembunuhan Pegawai
RSUD Polman
POLEWALITERKINI.NET – Kasus pembunuhan yang melibatkan anak dibawah umur yang terjadi beberapa waktu lalu di BTN Lino Maloga, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kini dilimpahkan kepad pihak Kejaksaan. Selasa (16/05/2017).

Pelimpahan kasus ini didampingi pihak terkait dari Kepolisian Unit PPA Polres Polman, Bapas Polewali ,fsikolog dan pekerja sosial serta didampingi kuasa hukumnya. 

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum  (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Polewali, Sugiharto mengatakan kita sudah menerima berkas tahap ke 2 dari pihak kepolisian yang diantar langsung oleh penyidiknya.

Setelah itu kita akan limpahkan segera ke Pengadilan Negeri (PN) untuk disidangkan terkait pemberkasan semua sudah memenuhi dan bukti buktinya juga sudah cukup.” Kata Sugiharto.

Dia tambahkan, pelaku yang masih dibawah umur akan dititip ke ruangan penitipan anak yang terkait hukum di Lapas Kelas IIB Kabupaten Polewali Mandar.

Sementara salah satu Dinas terkait yang mendampingi tersangka dari Bapas Polewali, Iin Amrina mengatakan pelaku terus kita kita dampingi hingga ke Pengadilan, pendampingan ini kita lakukan untuk anak dibawah umur biar dalam menjalani kasusnya anak ini tidak gugup dan tidak ketakutan serta bisa berbicara yang sejujur jujurnya.




Laporan  :  Mns

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...