SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

15/05/17



POLEWALITERKINI.NET – BHABINKAMTIBMAS Desa Barumbung, Kecamatan Matakali . Brigpol Faizal Paturusi SH, kerja sama kepala desa Barumbung Sakka Hamma laksanakan Sosialisasi Perda terkait larangan Melepaskan ternak.

Inisiatif sosialisasi ini karena di desa tersebut ada beberapa warga petani peternak yang dengan sengaja Melepaskan sapinya di malam hari mengakibatkan tanaman di kebun warga baik di lahan pekarangan dimakan ternak.

Sosialisai berlangsung di kantor desa. Kamis, 11 Mei 2017 dihadiri sejumlah warga desa dan para kepala dusun dan ketua BPD desa Barumbung.

Bhabinkamtibmas, Faisal Paturusi kepada media saat ditemui di Pekkabata. Minggu, 14 Mei 2017 mengatakan, sosialisasi ini bertujuan menyampaikan himbauan bahwa ternak liar yang ditangkap akan diberi Peringatan kepada pemiliknya. 

Kalau sudah berkali kali maka tindakan tegas, sanksinya denda dan ini yang kita informasikan kepada warga pemilik ternak serta kita sarankan agar ternak dikandangkan sehingga tidak ada lagi ternak lepas.” Ungkap Faisal.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...