SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

18/05/17

Terjaring Operasi Pol PP, Para Pelanggar Digelandang
Wanita ini Berada di Dalam WC Kamar Kost
Menganggu Ketertiban Umum di Depan Kantor
Pemkab Polman
Para Pasangan Ini Langsung Diperiksa di Kantor
Satpol-PP Polman
Petugas Pol PP Meminta Keterangan 
POLEWALITERKINI.NET – Satuan Polisi Pamong Para (Satpol-PP) Pemkab Polewali Mandar, Sulawesi Barat, amankan 3 pasangan muda mudi di kamar kost dan 1 di depan Kantor Pemkab Polman. Kamis (18/05/2017).


Penyidik PPNS Satpol-PP Pemkab Polman, Yusuf mengatakan, pihak petugas Satpol-PP melakukan operasi berdasarkan laporan warga disekitar tempat kamar kost para pelanggar yang diamankan pada dini hari.

Bahkan salah satu yang diamankan bertubuh tegap berambut cepak inisial (IWD) penghuni kamar di jalan Gatot Subroto, hampir mengelabui petugas dengan mengaku anggota Penerbang dari Jakarta. Namun saat ditanya Kartu anggota miliknya tak dapat diperlihatkan.

Anggota tanya petugas? Ia anggota, lanjutnya Bapak dari kesatuan mana, bertanya kepada petugas Sapol-PP. Meski demikian petugas tak bergeming dan meminta kartu anggotanya, namun bersangkutan tak bisa memperlihatkan, kemudian mengaku penerbang.“ Saya Siswa Penerbang di Jakarta.” Katanya kepada petugas.

BACA : Satpol PP Operasi 5 Titik Penjual Miras...! Toko Barman Polewali Sebelumnya Didenda Rp. 3 Juta

Karena mencurigakan petugas kermudian merengsek masuk ke dalam kamarnya dan menemukan wanita berbaju merah inisial (YNT) yang berada di dalam WC kamar. Petugas pun meminta keluar dan digelandang ke Markas Satpol-PP Pemkab Polman.

Sebelumnya petugas juga menemukan ditempat kamar kost di Gatot Subroto 2 Mahasiswi, yakni inisial (RSM) Fakultas PPKN Unasman dan (NSR) Fakultas PGMI IAI DDI Polman bersama pasangannya di dalam kamar yang lampunya tak menyala dan terkunci dari dalam.

Yusuf Lanjutkan, salah satu dari mereka yang terjaring sempat berdebat mulut dengan pemilik kost karena tak diperbolehkan memasuki kamar jika tak memiliki identitas bahwa sudah menikah. Dasar ini sehingga pemilik kost melaporkannya.

Ada laporan bahwa di jalan Gatot Subroto, ada pasangan di rumah kost diluar nikah. Sempat disampaikan dan ditegur pemilik kost, makanya kita tindak lanjuti laporan itu. Hasilnya ada 4 pasangan kita jaring diluar nikah.” Kata Penyidik PPNS Satpol-PP yang juga Kasi Pembinaan, Penyuluhan dan Pengawasan, Yusuf.

Kemudian dari ke 4 pasangan ini, 1 diantaranya mengaku petugas dari Alumni penerbangan namun ternyata Mahasiswa IAI DDI Polman yang beralamat di Mamuju, Sulbar.

Tadi oknum yang mengaku petugas alumni Penerbangan tapi ternyata bukan, dia Mahasiswa STAI, alamatnya di Mamuju. Kita berikan sanksi surat pernyataan dan teguran sesuai arahan pimpinan dan pihak Kepolisian.” Kata Yusuf.

Laporan  :  Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...