SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

11/05/17

Tampak Warga Menghadiri Rekon Lakukan Penghormatan
Kepada Bendera Merah Putih
Warga Lain Yang Mengikuti Jalannya Rekon
POLEWALITERKINI.NET – Sangat menggugah kepribadian dan Nasionalisme atas hasil foto yang dikutip oleh seorang wartawan harian di Sulbar, All Gazali.  

Saat itu pihak Kepolisian dari Reskrim Polres Polman, menggelar Pra Rekon kasus pembunuhan yang melibatkan anak dibawah umur. Namun menjelang magrib 3 orang Bhayangkara muda berpangkat Brigadir Satu Polisi berbaris dengan tujuan menurunkan bendera Merah Putih.

Wakapolres Polman, KOMPOL ASKA MAPPE yang hadir dalam acara rekon langsung menghadap ketiang bendera, bersikap siap dan mengeluarkan aba-aba “KEPADA SANGSAKA MERAH PUTIH HORMAT GERAK”

Sejumlah polisi, wartawan, pengacara, Bapas, Peksos yang mendengar aba – aba itu langsung melakukan penghormatan hingga bendera diturunkan kemudian dilipat oleh 3 polisi mudah berpakaian lengkap.

Dalam gambar foto wartawan, ternyata penghormatan kepada bendera “MERAH PUTIH” tak hanya dilakukan oleh pihak Kepolisian, namun tampak gambar 2 orang warga yang melihat Pra Rekon dari batas garis polisi dengan celana pendek ikut berbalik siap dan melakukan penghormatan.

Diketahui bersama penghormatan kepada Bendera adalah membentuk karakter nasionalisme, dari situ tertanam nilai kebersamaan, persatuan dan kesatuan dan penghormatan kepada para pemimpin. 

Laporan  :  Sukriwandi


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...