SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

14/05/17




Ruslianto Mendapatkan Perawatan Medis
Turut Diamankan Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Unit Opsnal Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil melumpuhkan dengan timah panas pelaku pencurian HP yang berpura-pura sebagai pembeli di Jalan Mr. Muh. Yamin 121 Lingkungan Padaelo, Kelurahan Pekkabata, Polewali, Polman. 

Modus pelaku pencurian 5 unit HP merk Vivo dengan berpura-pura sebagai pembeli dan ketika diperlihatkan beberapa type HP oleh korban pelaku langsung membawa lari dengan menggunakan sepeda motor. Senin, 08 Mei 2017 lalu.

Atas kejadian itu pihak Kepolisian Reskrim Polres Polman, melakukan pengejaran dan pada Sabtu, 13 Mei 2017 sekitar jam 13.30 wita di Pekkabata Paria, Kabupaten Pinrang, berhasil menyergap RUSLI (20) Petani, alamat Rampusa, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Berdasarkan rilis Kepolisian saat melakukan penangkapan tersangka RUSLI mencoba melawan petugas dengan menggunakan sebilah badik dan melarikan diri. Tembakan peringatan tiga kali oleh petugas tak diindahkan sehingga sehingga dilumpuhkan dengan tembakan betis kanan pelaku. Selain itu dari tangan pelaku diamankan Barang Bukti (BB) 1 buah Hand Phone merk Vivo v5 warna gold.

Dari hasil interogasi polisi kemudian melakukan pengembangan terhadap pelaku dan sekitar jam 18.00 wita kembali melumpuhkan dengan tembakan yang mengena pada ke 2 betis RUSLIANTO (22), Petani, alamat Kawalean, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang.

Turut diamankan Barang Bukti (BB) berupa 1 unit sepeda motor merk kawasaki ninja RR warna merah hitam dengan nopol DP 4479 XX yang digunakan kedua pelaku pada saat melakukan pencurian. 

Sementara dari tangan BAHARUDDIN (Ayah Rusli)  di Rampusa, Kelurahan Betteng, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, diamankan Barang Bukti (BB) 2 unit HP Merk Vivo warna gold yang merupakan barang hasil curian.

Dalam catatan Kepolisian, selain di wilayah hukum polres polman pelaku juga pernah melakukan pencurian di wilayah hukum polres pinrang dan polres pare-pare dengan motif yang sama.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...