SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

13/05/17





POLEWALITERKINI.NET – Satuan Reskrim Kepolisian Resort Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Senin  kemarin (08/05/2017) telah melakukan Rekonstruksi atas pembunuhan pukul 18.00 wita di sekitar BTN Lino Malloga, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Senin (01/05/2017)

BACA : RSUD POLMAN BERDUKA...! PERAWAT UGD DIPARANGI HINGGA TEWAS DI RUMAHNYA... 

Rekontruksi dilakukan guna melengkapi berkas pemeriksaan kasus pembunuhan yang dilakukan anak dibawah umur sebut saja RNH (16). terhadap pegawai RSUD Polman. FATURUSI Alias FATUR (34), mengalami luka bacok di pada tubuhnya. Pelaku sendiri merupakan tetangga korban.

BACA : TERKAIT PEMARANGAN PEGAWAI RSUD...! 2 GUBUK MILIK SAUDARA PELAKU DIBAKAR OTK 

Wakapolres Polman. Kompol Aska Mappe mengatakan, rekonstruksi ini dilakukan untuk pelaku 66 dan saksi 8 adengan digelar di Mapolres Polman. Tersangka dan para saksi secara langsung memperagakan adegan demi adegan dalam rangkaian kasus itu.

"Penyidik Kepolisian melakukan rekon dalam kasus itu untuk kelengkapan berkas pemeriksaan, setelah itu akan dilimpah kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU)." Ungkap Aska Mappe.

BACA : TERKAIT KORBAN PEMARANGAN...! BERAPA PELAKU? BERIKUT KAPOLRES POLEWALI MANDAR...  

Berdasarakan hasil rekonstruksi terungkap, bahwa adegan pertama di lapangan sebelum peristiwa pembunuhan pelaku kembali ke rumah dan berembuk sebelum beranjak mendatangi korban dan melakukan pembunuhan.

Pasal yang dikenakan sementara 351, 340 tentang pembunuhan yang direncanakan. Unsur perencanaannya pada saat dia kembali dari lapangan terus bertemu saudaranya berembuk, setelah berembuk beberapa jam kemudian yang bersangkutan berangkat ke rumah korban, ada jedah waktu sekitar 3 jam lebih baru kejadian." Kata Wakapolres Polman. Kompol Aska Mappe.

BACA : Pelaku Pembunuhan Pegawai RSUD...! Diijinkan Ikuti Ujian Nasional di Kantor Polisi...

Terkait tersangka lain dalam kasus pembunuhan ini pihak Kepolisian Resort Polewali Mandar, masih melakukan pendalaman dan menunggu hasil Laboratorium Forensik terhadap semua Barang Bukti yang ditemukan.(*)





0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...