SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

02/05/17

Pelaku dan Korban Pembunuhan di BTN Lino Maloga
Tempat Kejadian Perkara Dimana Korban di Parangi
Suasana di RSUD Polman
Massa Nyaris Membakar Rumah Bapak dan Saudara Pelaku 
Suasana di Sekitar Rumah Pelaku dan Korban
Selamat Jalan Pak Faturusi
POLEWALITERKINI.NET –  Pegawai yang biasa bertugas di UGD RSUD Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menjadi korban pemarangan hingga tewas sekitar pukul 18.00 wita di sekitar BTN Lino Malloga, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman. Senin (1/5/2017).

BACA : TERKAIT PEMARANGAN PEGAWAI RSUD...! 2 GUBUK MILIK SAUDARA PELAKU DIBAKAR OTK 

Korban FATURUSI Alias FATUR (34), Perawat, , alamat BTN Lino Maloga, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman tewas setelah diparangi tetangga rumahnya, yakni (HRN), 16 Tahun, Pelajar, alamat BTN Lino Maloga, Kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman.

Berdasarkan rilis Kepolisian setempat, sekitar pukul 16.00 wita korban dan pelaku bertemu di lapangan sepak bola Gernas Basseang dan saat pelaku menonton sepak bola korban mendatangi pelaku dan mengatakan.

"Kau yang panjat masuk kedalam rumah ku" 

Dan langsung memukul pelaku pada bagian telinga dan menendang lutut pelaku, kemudian korban mengatakan bahwa "Dasar keluarga pencuri, keturunan pencuri” lalu kembali memukul pelaku pada bagian wajah, sesudah itu pelaku Pulang ke rumahnya untuk membantu sodaranya memungut plastik aqua.

BACATERKAIT KORBAN PEMARANGAN...! BERAPA PELAKU? BERIKUT KAPOLRES POLEWALI MANDAR...  

Sekitar pukul 19.00 wita pelaku ke rumah korban dan sesampainya disana Pelaku langsung menendang pintu samping rumah korban, lalu pelaku masuk ke dalam rumah sambil mencari korban dengan menggatakan bahwa "Dimanako pa Sifa".  

Pada saat bertemu korban langsung menendang pelaku pada bagian paha, karena pelaku lari keluar maka korban mengejar pelaku keluar rumah, pada saat itu pelaku langsung memarangi korban berulang-ulang kali mengenai pada bagian Kepala, Tangan, Perut dan pantat yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Sementara hasil Visum medis, korban mengalami  Luka Robek di Kepala, Luka Robek Pundak Kiri, Luka Robek di Jari tangan kiri, Luka Robek di Betis Kiri, Luka Robek di Punggung Belakang, Luka Robek pada lengan bawah kiri, Luka Robek pada Ketiak Kiri, Luka Robek pada Pantat Kiri.

BACA : REKON PEMBUNUHAN PEGAWAI RSUD...! WAKAPOLRES POLMAN : PEMBUNUHAN BERENCANA...

Setelah korban mendapatkan perawatan di UGD RSUD Polman, langsung disemayamkan di rumah duka di Dusun Paredean, Desa Kurma, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polman. Sementara Pelaku dan Barang Bukti telah diamankan di Polres Polman. 

Sehubungan dengan kejadian tersebut, keluarga korban (massa) melakukan pengrusakan dan membakar rumah saudara pelaku, namun personil Polres  gabungan Polsek dipimpin Waka Polres KOMPOL ASKA MAPPE, SH didampingi Kasat Intel  AKP SYAHWAN dan Pawas IPTU.MUSTAKIM, SH tiba di TKP dan membubarkan massa.

Demi menjaga keamanan pihak Kepolisian masih menjaga ketat rumah milik bapak dan saudara pelaku oleh Personil Pamka dan Pantup Polres Polman. Sementara sebagian barang milik pelaku sudah dirusak massa.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...