SIAPA CALON BUPATI POLMAN 2018



PERINGATAN...! "Pasang CCTV sebelum terlambat..."

07/05/17



POLEWALITERKINI.NET – 149 Petugas Kebersihan mendapatkan bantuan kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar.

Kartu JKN ini diserahkan langsung oleh Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai melaksanakan upacara peringatan Hardiknas yang diikuti oleh OPD lingkup Pemkab Polman. 

Selain Bupati Polman, wakil Bupati Natsir Rahmat dan Sekertaris Daerah Andi Ismail ikut menyerahkan kartu asuransi kesehatan tersebut, AIM berpesan kepada para menerima untuk menjaga dengan baik kartu agar tidak tercecer ataupun hilang.

Sementara Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Polman, Edy Wibowo Menjelaskan, bahwa 149 orang petugas kebersihan yang menerima bantuan kartu asuransi kesehatan tersebut masih berstatus tenaga sukarela dan kontrak.

"Yang menerima mulai dari petugas penyapu jalan hingga sopir kebersihan, biayanya yang pertama ini ditanggung oleh pemerintah selanjutnya bayar sendiri." Singkat Edy Wibowo.

Selain bantuan asuransi kesehatan, Pemerintah Kabupaten juga menaikkan upah para anggota petugas kebersihan. Kartu asuransi kesehatan ini hanya diperuntukkan untuk petugas kebersihan saja sementara untuk anggota keluarganya masih ditanggung oleh mereka sendiri.

Laporan  :  Roy/Z Ramadhana

Editor      :  Sukriwandi


0 komentar:

Posting Komentar

Berita Paling Populer

Football Live Scores

Standings provided by Polewali Terkinipolewaliterkini.net

loading...